Fakta menarik tentang Jang Geun Suk

Beberapa fakta menarik tentang Jang Geun Suk :



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwyE1x2axerLafYUcoda-76vWzCIZNEu4UjkoPaTR87fwfgJUn3ZsZ8M_bqD4B-bAFS6aZmtRe0sUE9xEq4Q6Jty-XYVWyf3A8HG9TYy9CY_AtH9cpt43xti8doaw01AxBkZPPZAyJ6l0/s1600/tumblr_m3u7sdKwbq1ru9rq8o4_400.jpg

1. Jang Geun-suk sudah bekerja sejak umur lima tahun sebagai model anak-anak setelah ia ditemukan oleh seorang pencari bakat agensi. Saat itu, orangtua Geun-suk bermaksud menjual rumah, dan sang pencari bakat adalah calon pembelinya. Ia melihat bakat Geun-suk dan menyarankan orangtuanya untuk membiarkan anaknya menitih karir sebagai model.

2. Debut akting Geun-suk dimulai pada tahun 1997 ketika ia tampil dalam komedi situasi Selling Happiness (Haengbokdo Pabnida) di stasiun TV HBS (sekarang CGV). Sejak saat itu ia terus menjadi aktor cilik TV.
3. Di sekolah menengah, Geun-suk tertarik dengan bahasa Jepang setelah mendengar penyangi pop Jepang, Ken Hirai. Ia lalu memutuskan sekolah di Selandia Baru untuk mempelajari bahasa Jepang sekaligus bahasa Inggris.
4. Meski berada di Selandia Baru, tawaran akting dari Korea masih datang padanya. Ia mendapat peran dalam komedi situasi Nonstop 4.

5. Geun-suk sempat berpikir dirinya tidak berbakat menjadi aktor. Menurutnya, aktingnya tidak bagus. Namun ia terus mengasah kemampuan aktingnya agar bisa menjadi aktor sejati.
6. Tawaran akting terus datang pada Geun-suk, dimulai pada tahun 2005. Ia diberi peran dalam drama Lovers in Prague yang sampai kini masih dicintai penggemarnya. Setahun berikutnya, karirnya langsung meloncat setelah bermain dalam film horor Jepang berjudul One Missed Call: Final, di mana ia berperan sebagai anak tuli. Pengalaman membuat Geun-suk bisa berkomunikasi dengan bahasa Jepang.
7. Di tahun 2007, Geun-suk tampil dalam film The Happy Life yang memotret kehidupan Hyeon-ju. Karena tema film ini, ia berkesempatan menunjukkan sisi maskulin sekaligus kemampuan menyanyinya.
8. Peran demi peran didapatnya hingga di tahun 2009 ia beradu akting dengan Park Shin-hye dalam You’re Beautiful, di mana Geun-suk memerankan karakter pemimpin band pop yang jatuh cinta pada seorang gadis personel bandnya, yang berpura-pura menjadi seorang pria.
9. Meski menyanyikan lagu untuk beberapa drama, Geun-suk tidak pernah merilis musiknya sendiri, kecuali beberapa lagu yang dibuat untuk keperluan iklan.
10. Bersama Moon Geun-young, Geun-suk melakukan tur drama Mary Stayed Out All Night ke Jepang (4 pertemuan, 2 di Tokyo, 2 di Osaka). Dalam pertemuan dengan fans itu, diperkirakan 60.000 orang datang.



Source : Wikipedia.org
            Google.com

 

Post a Comment

0 Comments