Download Lagu Ost Drama The Last Scandal of My Life Full Album (Soundtrack)

Drama: The Last Scandal of My Life / The Last Scandal
Revised romanization: Nae saengae majimak seukaendeul
Hangul: 내생애 마지막 스캔들
Director: Lee Tae-Gon
Writer: Moon Hee-Jung
Network: MBC
Episodes: 16
Release Date: March 8 - April 27, 2008
Runtime: Sat & Sun (21:40)
Language: Korean
Country: South Korea


Sinopsis

Bintang top Song Jae-Bin (Jung Joon-Ho) berbohong tentang nama aslinya dan usianya ketika ia mulai di dunia hiburan. Nama aslinya adalah Jang Dong-Cheol. Suatu hari, Jae-Bin pergi untuk syuting iklan dan di sana ia bertemu Hong Sun-Hee (Choi Jin-Shil). Sun-Hee sebenarnya adalah cinta pertama Jae-Bin selama masa SMA mereka. Jae-Bin pada awalnya tidak mengenali Sun-Hee, karena dia telah banyak berubah.

Sementara itu, Sun-Hee adalah seorang ibu rumah tangga. Dia berada dalam situasi keuangan yang sulit karena bisnis suaminya yang gagal. Ketika dia bertemu Jae-Bin di syuting komersial dia berharap dia bisa membantunya secara finansial. Hasil akhir yang tak terduga adalah bahwa Sun-Hee mulai bekerja di rumah Jae-Bin sebagai pembantu rumah tangga. Sun-Hee pindah ke rumahnya bersama putrinya Ji-Min (Han Bo-Bae). Belakangan, suami Sun-Hee menuntut cerai.

Setelah 20 tahun, Jae-Bin dan Sun-Hee kembali bersama tetapi sekarang sebagai majikan dan karyawan. Mereka terkadang memiliki argumen dan waktu lain saling menghibur. Pasangan itu juga jatuh cinta lagi ....


Soundtrack

Post a Comment

0 Comments