Sinopsis Love Rain Episode 12

Sinopsis Episode 12!!!!
Joon dan Ha-na pulang dari jalan-jalan. Saat mereka tiba di depan cafe, Joon melihat ayahnya disana, sehingga Joon langsung menarik Ha-na pergi. In-ha juga melihat Joon pergi, lalu dia mengambil barang-barang yang dijatuhkan Ha-na dan masuk ke cafe. 

Sun Ho, Cho Soo dan stylist Joon yang melihat In-ha masuk langsung menyambutnya.  In-ha kemudian mengatakan kalau dia tadi melihat Joon bersama seorang gadis, dan dia menanyakan apakah gadis itu pacarnya Joon. Cho Soo dan stylist Joon berniat memberi tahu pada In-ha yang sebenarnya tapi dicegah oleh Sun Ho yang langsung bertanya apakah In-ha mau menunggu Joon, dan In-ha mengiyakannya.
Balik lagi ke Joon dan Ha-na yang terus berlari dan akhirnya berhenti disuatu tempat.  Joon menegaskan kembali apakah Ha-na akan tetap mendahulukan kebahagiaan ibunya dibanding dengan kebahagiaan dirinya sendiri, karena itu Joon mengatakan kalau dia mau putus dengan Ha-na. Jika orang tua mereka bersama, maka meraka tidak akan bisa bersama juga, pasti akan ada salah satu yang mengalah. Ha-na kaget dan tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Joon, sehingga mereka memutuskan  pergi ke kafe terdekat untuk berbicara lagi. Ha-na bertanya kenapa Joon berkata seperti itu, tapi Joon tidak berkata apa-apa lagi dia hanya duduk diam didepan ha-na . 
Joon kemudian mendapat telphon dari Sun Ho, yang mengatakan kepadanya untuk tidak kembali ke cafe karena In Ha ada di sana.  Sejenak Joon terdiam dan menyadari kalau Sun Ho mengetahui tentang In-ha dan Yeon-hee, Joon kemudian mengatakan pada Sun Ho untuk datang ke cafe tempat dia dan Ha-na untuk menjemput Ha-na. Saat Joon beranjak pergi Ha-na mencegah, tapi Joon tetap pergi walau itu sakit juga untuk dirinya. 
Joon berjalan keluar, dan dia tidak dapat membendung kesedihannya lagi, dia menangis dan bersandar di tiang untuk menopang tubuhnya. Kembali ke Ha-na yang masih menangis dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi bertepatan saat Sun Ho tiba di cafe tersebut. Sun-ho pun menanyakan apa yang sebenarnya terjadi saat melihat Ha-na yang sedih.
Joon tiba di cafe dan melihat ayahnya disana, In-ha lalu berkata kalau dia tidak bisa kembali pada Hye-jung ataupun putus denga Yeon-hee. Saat it juga Joon langsung memberi ultimatum dengan memberi pilihan, putus atau tidak melihatnya lagi. Joon langsung masuk ke kamarnya dan berkemas-kemas untuk pergi.
Sementara itu, Sun-ho mengajak Ha-na jalan-jalan. Sun-ho mencoba membawa Ha-na jauh dari cafe, tapi Ha-na mengatakan kalau dia perlu berbicara dengan Joon untuk mencari tahu mengapa dia melakukan semua ini secara tiba-tiba. Awalnya Sun-ho berusaha mencegah Ha-na untuk ke cafe karena takut nantinya akan bertemu dengan In-ha,  tapi tidak bisa. Saat tiba di cafe ternyata In-ha maupun Joon sudah pergi.
Ternyata Joon pergi ke hotel, dan Sun ho mendatanginya ke hotel. Joon mengatakan pada Sun ho kalau apa yang dia lakukan itu sudah benar dengan putus dengan Ha-na, dan menyakin kan Sun ho dengan mengatakan kalau dia dan Ha-na hanya daya tarik sesaat dan akan hilang dengan sendirinya, Joon juga melepas cincin pemberian Ha-na untuk membuktikannya, lalu dia pergi. tapi sebagai sahabat, Sun Ho tau betul bagaimana perasaan Joon pada Ha-na sebenarnya.
In-ha menemui Yeon-hee, saat Yeon-hee mengajaknya untuk minum secangkir teh, In-ha menolak dan sebagai gantinya dia lebih memilik memegang tangan Yeon-hee dan berkata kalau dia sudah senang bisa bertemu dengan Yeon-hee.
Beralih pada Chang Mo yang pergi ke kafenya dan bertemu dengan ponakannya Jeon Suk yang sedang bermain gitar listrik. Dengan tersenyum Jeon Suk berkata pada pamannya kalau dia sudah diusir dari rumahnya.
Keesokan harinya Yeon-hee bergegas kembali ke rumahnya dan disana sudah ada orang-orang yang mengambil barang-barangnya. Orang itu berkata kalau Yeon-hee diperintahkan  harus mengundurkan diri dari posisinya. Sementara itu, Ha-na mendapat pesan dari Sun-ho yang mengatakan kalau Joon sedang berada di studionya. Joon sedang mewawancarai model dan menarik salah satu dari mereka ke pangkuannya tepat saat dia melihat Ha-na berada disana melihat dirinya. Lalu Joon berjalan mendekati Ha-na, dan bertanya pada Ha-na mengapa dia menjadi seperti gadis-gadis lain yang terus-menerus mengganggu dirinya setelah mereka putus. Ha-na berkata kalau dia tidak bisa begitu saja menerima semuanya. Joon dengan dingin mengatakan kalau dia hanya bermain dengan Ha-na dan sekarang dia bosan, lalu Joon berjalan pergi meninggalkan Ha-na.
Ha-na masih tidak bisa menerima semuanya dan terus mengikuti Joon. Ha-na bertanya lagi pada Joon, kalau dia bermain dengan siapa, tapi Joon menolak menjawab. Joon melihat Cho Soo mengikuti mereka dan menyuruh dia pergi, tapi Cho Soo menolak pergi karena dia berpihak pada Ha-na. Ha-na mengikuti Joon sampai keluar ke kebun. Joon berkata pada Ha-na kalau dia sudah diusir dan Ha-na tidak perlu lagi bekerja sebagai tukang kebun. Ha-na mengatakan dia tidak pergi atau berhenti bekerja karena dia, tapi karena dia sudah menandatangani kontrak dengan Sun Ho. Jika Joon merasa tidak nyaman maka  ia yang harus pindah. Sebelum Ha-na pergi kekamarnya, dia menyebut Joon pengecut.
Cho Soo bingung mengapa Joon yang bertindak seperti itu, dan Mi ho datang saat Sun Ho berjalan keluar untuk berbicara dengan Joon, dan Joon langsung menyuruh Sun ho untuk menyuruh Ha-na keluar. Joon lalu pergi melewati Mi ho yang langsung mendekati kakaknya dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Sun Ho tidak mengatakan apa-apa dan mengikuti Joon, dan membuat adiknya jadi cemberut. Joon masuk ke dalam, ia melihat Ha Na di tangga sedang menangis, tapi ia langsung  kembali ke studio.

Di resor, salah satu teman Yoon Hee berkomentar kalau semua itu tidak adil, saat dia mendengar kalau mereka sudah memecat Yeon-hee dengan cara seperti itu. Dia mencoba membujuk Yoon Hee untuk melawannya, tapi Yeon-hee tidak memiliki keinginan untuk, mengetahui siapa di balik ini. Temannya kemudian menawarkan pada yeon-hee untuk tinggal di tempat dia untuk sementara waktu, tapi Yoon Hee dengan sopan menolak karena temannya adalah pengantin baru.
Setelah Yoon Hee meninggalkan rumahnya untuk terakhir kalinya, dia bertemu dengan  Hye Jung. Hye jung  mengatakan kalau dia pikir dia akan gila jika dia tidak mengeluarkan Yoon Hee. Yoon Hee bertanya apakah Hye Jung bisa merasakan simpati untuknya dan In Ha. Dia mencoba untuk beralasan dengan Hye Jung dan membiarkan mereka bersama untuk sekali ini saja, tapi tentu saja, Hye Jung menolak. Hye Jung  mengatakan kalau  itu semua karena Yoon Hee yang menyebabkan keluarganya berantakan dan dia akan melakukan apapun untuk menyatukan keluarga lagi.

Kembali di studio, Joon melakukan pemotretan dan kemudian mengajak modelnya yang juga mantan pacar, keluar untuk minum. Sementara itu, Sun Ho berbicara tentang situasi dia dengan salah satu pasiennya. Mi Ho datang saat Sun Ho selesai berkonsultasi dengan pasiennya, dan bertanya pada Sun Ho apa dia sedang menjadi dokter dan  berkonsultasi dengan pasiennya. Sun Ho mengatakan  ada alasan untuk itu karena mereka telah berteman sejak lama. Mi Ho bertanya mengapa ia tidak mencari uang dengan semua itu, tetapi Sun Ho mengatakan kalau  kafe adalah pembuat uang untuk dirinya, dan bisnis dokter hanya pekerjaan sampingan yang menyenangkan. Mi Ho kemudian mencoba untuk mencari tahu apakah Ha Na dan Joon bertengkar, tapi kakaknya adalah tidak kooperatif.
Sementara ia berbicara dengan saudara perempuannya, Sun Ho memperhatikan Ha Na sedang bekerja di bawah sinar matahari dan membawakannya topi, dan mengatakan kalau itu akan menjaga dirinya dari bintik-bintik. Ha Na tersenyum dan mengatakan kepadanya rencana kebun yang dia punya. Ha-na kemudia bertanya pada Sun Ho apakah dia harus pindah  karena ia tidak berpikir dia bisa bertahan dengan semua ini. Sementara itu, Mi Ho menyelinap ke  kantor kakaknya dan dia akhirnya mengetahui hubungan antara Yoon Hee dan In Ha dari coretan Sun Ho yang ditulisnya di salah satu notes-nya.


Mi Ho keluar, tapi dia tidak langsung meminta konfirmasi dari kakakny tentang apa yang baru saja dia tahu, namun Mi-ho memberitahu kakaknya kalau Joon bertemu dengan mantan pacarnya, dan Sun Ho menyebutkan kalau wanita yang pergi bersama Joon merupakan mantan pacar yang masa pacarannya paling lama dan paling dekat. Mi-ho berusaha mencegah mereka pergi tapi tidak berhasil. Karena dengan kata-kata tidak berpengaruh, Ha-na memutuskan untuk ,menghentikan mereka dengan menyemprot mereka dengan selang yang ia gunakan untuk menyiram tanaman. Dan sekarang model itu basah, Ha-na melototin Joon dan berjalan pergi, dan Joon mengejarnya. Setelah mereka hanya berdua, Ha-na memberitahu Joon kalau semua ini belum berakhir karena dia masih menyukai Joon. Dan Ha-na akan terus melakukan semua ini sampai dia bisa benar-benar membenci Joon, walaupun sepertinya itu membutuhkan waktu yang lama.

Setalah Ha-na meninggalkan Joon, Ha-na berjalan-jalan dan melihat Sun-ho bermain dngan sebuah band. Ternyata itu bandnya Won Suk, Jeon Suk mulai memainkan sebuah lagu yang dia bilang adalah lagu ciptaanya, Ha-na yang mendengarkannya jadi tambah sedih. Jeon Suk  melihat Ha-ha menangis saat dia menyany dan dia mulai menyukai Ha-na  pada pandangan pertama. dan sebenarnya Ha-na menangis karena saat mendengarkan lagu itu dia teringat saat-saat indah yang dia lewati bersama Joon sejak pertama kali mereka bertemu di Jepang. ketika selesai memainkan lagu Jeon Suk mencari Ha-na tapi Ha-na sudah pergi untuk menenangkan diri. Jeon Suk pun langsung mengatakan kalau Ha-na adalah jodohnya.

Dia kembali ke cafe dan memberi tahi Chang Mo tentang gadis yang benar-benar tersentuh oleh lagunya. Chang Mo lalu melihat ke arah Jeon Suk dan bertanya apakah dia akan menggunakan alasan itu untuk tinggal di Seol. Jeon Suk mengatakan kalau dia baru menemukan penggemar pertamanya, kenapa dia harus pulang sekarang? Dia kemudian meminta alamat Joon pada pamannya, sehingga dia bisa meminta Joon untuk mengambil fotonya untuk sampul albumnya. 

Chang Mo tidak tahu itu, dan tidak yakin apakah Joon ingat dengan Jeon Suk juga. Jeon Suk yakin kalau  ia akan ingat pada dia karena dia begitu baik, tapi Chang Mo mengatakan mungkin karena Jeon Suk digunakan untuk menggertak Joon dan ketika mereka masih kecil. Chang Mo tidak bisa percaya keberanian Jeon Suk, tapi tidak bisa membuat dia keluar sejak ia meminjam uang dari ayah Jeon Suk.

Joon dan matan pacarnya minum di bar. Mantan pacarnya itu menanyakan tentang Ha-na. Mantannya itu juga mengatakan kalau Joon sudah menemukan cintanya, dan tentu saja Joon menyangkal semua itu. Joon banyak minum malam itu.

Sementara itu, In-ha menelpon yeon-hee untuk bertemu. Karena ia tidak ingin In-ha mengetahui Hye Jung sudah dia menendang keluar, Yoon Hee mengatakan kepadanya kalau dia malam ini sibuk dan tidak dapat bertemu dengan In-ha. In Ha menerima kenyataan kalau ia tidak dapat melihatnya, tetapi meminta dia untuk mengirimkan gambar karena ia merindukannya.

Kembali di kafe, Ha Na berada di kamarnya ketika ia mendengar suara dari luar. Dia pergi keluar untuk menyelidiki suara apa itu dan menemukan Joon yang sangat mabuk. Joon memberinya pelukan lama dan  Ha Na bertanya kepadanya mengapa dia melakukan hal ini, Joon  mundur dan mengatakan ia benar-benar tidak merasakan apa-apa. Ha Na mulai menangis dan memberinya pelukan balik, dan menanyakan apakah dia benar-benar hanya bermain dengannya. Joon mengatakan kepadanya untuk tidak membuat dia tampak seperti orang brengsek lebih banyak dan menarik diri  dari pelukan Ha-na.

Keesokan paginya, Sun Ho mengajak Joon untuk bergabung dengan mereka untuk sarapan yang sudah  Ha Na buat untuk  mereka, tapi Ha-na mengatakan kalau dia tidak membuat lebih untuk Joon. Joon kemudian meminta Cho Soo untuk membuatkannya kopi, tapi dia ada di pihak Ha Na dan mengabaikan permintaan Joon. Sun Ho lalu berjalan keluar  ke tempat Joon duduk dan bertanya apakah dia benar-benar tidak mau sup ikan yang Ha Na buat, yang tampaknya baik untuk orang yang habis mabuk. Joon mengatakan pada Sun Ho kalau Ha Na sepakat untuk mengakhirinya, Ha-na berjalan keluar untuk memberitahu mereka berdua kalau dia akan pindah minggu depan tapi ia ingin terus membuat kebun apakah mereka akan membiarkan dia melakukannya. Sun Ho dengan cepat mengatakan kalau  ia masih ingin memiliki kebun dan dia juga masih bisa tinggal di ruangan. Joon hanya mengatakan kepadanya untuk melakukan apapun yang Ha-na inginkan. Ditempat lain Tae Sung baru saja kembali dari perjalanan bisnis. Asistennya bertanya apakah dia akan kembali ke resor ini, tetapi ia mengatakan kepada mereka dia harus mengurus beberapa bisnis pribadi.

Kembali ke kafe, In Sung, yang juga berada dipihak Ha Na, berbicara dengannya tentang Joon yang menjadi brengsek dengan tinggal di luar sehingga ia tidak bisa bekerja. Saat itu  ia melihat Tae Sung muncul dan bertanya pada  Joon apakah Ha-na di sini. Ha-na pun cepat-cepat keluar. Tae Sung bertanya apakah mereka dapat pergi ke tempat lain untuk berbicara, dan Ha Na langsung setuju, tapi sebelumnya Ha-na berkata kalau dia mau bersiap-siap terlebih dulu. Tae Sung  mengatakan padanya untuk tidak repot-repot karena dia sudah terlihat cantik. Joon berusaha bersikap biasa saja dan bertanya pada  Cho Soo jika mereka siap untuk pergi sekarang. Tae Sung merasa ada  ketegangan antara Ha-na dan Joon, lalu dia langsung membawa Ha Na ke mobilnya.

Tae-sung membawanya ke restoran mewah, dan Ha Na bertanya  untuk dijelaskan mengapa mereka ada di sini. Tae Sung mengatakan mereka harus makan dulu. Ha Na tidak benar-benar suka pergi bersama denga Tae-sung. Tae-sung akhirnya memutuskan untuk berterus terang dan mengatakan pada Ha-na  kalau  mulai minggu depan dia akan menjadi CEO baru untuk resor. Tae Sung mengatakan kalau  ia tidak mengatakan padanya agar  mereka bisa tetap berteman dan dia baru saja putus dengan tunangannya di New York. Rupanya, ia mencoba untuk putus dengannya sebelumnya ketika ia pertama kali bertemu Ha Na dan khawatir bahwa Ha Na tidak akan mampu menangani dan berurusan dengan keluarganya sehingga membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Tae Sung kemudian mengaku pada Ha-na  dan meminta dia untuk menjadi pasangannya.

Sama seperti Joon yang baru selesai pemotretan dan kembali ke kafe, Tae Sung dan Ha Na juga kembali dari restoran. Tae Sung tampaknya sangat optimis sehingga Ha Na tidak mungkin hancur hatinya. Joon berhenti untuk melihat mereka sebentar, tapi kemudian masuk ke dalam, di mana ia melihat pengiklan yang menggunakan wajah Ha Na untuk flier nya bermain piano. Dia rupanya di sini untuk meminta mereka melakukan pemotretan lain, dan  Joon menolak, tapi Ha Na mengejutkan dengan mengatakan setuju.

Joon kemudian menarik Ha Na ke studionya sehingga mereka dapat berbicara secara pribadi. Dia bertanya padanya apakah dia benar-benar ingin menjadi modelnya lagi, dan dia hanya mengangguk dan mengatakan dia ingin. Dia mengatakan kepadanya tentang  Tae Sung mengajaknya keluar hari ini. Dia mengatakan kalau  tidak butuh waktu yang lama baginya untuk beralih dari Tae Sung ke Joon awalnya, jadi akan mudah juga beralih kembali ke tae Sung. Ha Na mencoba untuk membela diri, tetapi Joon berjalan pergi.

Malamnya, Sun Ho menemukan Ha Na telah tertidur di meja dengan rancangan-rancangan untuk membuat kebun. Sun-ho akan menempatkan mantelnya pada Ha-na, tapi Joon memberitahu dia untuk meninggalkannya sendirian. Joon  kemudian membawa dia ke kamarnya dan melihat Ha-na tidur. Dia meraih untuk menyisir rambutnya ke belakang, tetapi tiba-tiba berhenti dan pergi karena air matanya sudah tidak bisa ditahan lagi. Ha Na terbangun saat  Joon pergi, matanya terbuka dan dia menyadari Joon masih peduli pada dia.
Keesokan harinya, Cho Soo dan seluruh tim Joon berada di pantai untuk mempersiapkan konsep Aphrodite untuk pengiklan. Joon muncul terlambat, dia bertanya apakah mereka siap untuk pergi dan mereka segera masuk. Ha Na yang berdandan dengan gaun kuning pucat, memanjat ke clamshell palsunya. Joon mulai mengambil gambar, Ha Na meminta dia untuk beberapa jenis pengarahan tentang bagaimana dia ingin berpose, tapi Joon tidak mengatakan banyak. Ha-na terus mencoba untuk mengajaknya mengobrol, tapi Joon hanya  berbisnis dengannya. Ha Na kemudian berubah ke gaun merah muda, yang membuatnya tampak benar-benar menakjubkan. Joon memberitahu Ha Na yang merasa terganggu dan mulai berteriak pada Ha-na, dan mengejutkan Cho Soo dan seluruh krunya.

Sementara itu, kembali di resor, Yoon Hee sedang berbicara dengan temannya lagi dan mengatakan padanya untuk tidak memberitahu Ha Na tentang hal ini. Dia kemudian melihat In Ha berdiri di depannya dan mereka berjalan-jalan. In-ha  mengeluh karena  ia tidak bisa bertemu Yeon-hee untuk beberapa hari, tapi Yoon Hee mengatakan itu bagus dan  memungkinkan dia untuk bersiap-siap untuk pameran mendatang. In Ha segera mengambil tangannya. Mereka kemudian pergi ke sebuah kafe, dan In Ha bertanya ketika mereka akan melakukan pemeriksaan di rumahnya. Karena dia tidak ingin dia untuk mencari tahu tentang apa yang sudah dilakukan Hye Jung, Yoon Hee mengatakan kepadanya bahwa tidak banyak untuk dia lakukan di sini sehingga dia akan mencari tempat baru untuk bekerja. In Ha menyadari sesuatu dan kembali bertanya pada teman Yoon Hee tentang hal itu.
Ha-na terus melakukan pemotretan dengan mengubah-ubah gaunnya. Angin mulai kencang, namun Joon mengatakan kepadanya untuk tidak bersikap seperti kedinginan. Pemotretan selesai dan Cho Soo meminta maaf pada Ha Na dengan semua yang terjadi.

Malam itu, Yoon Hee kembali ke motel nya dari toko ketika ia melihat In Ha berdiri di luar. Dia sudah tahu tentang apa yang sudah diperbuat oleh mantan istrinya. Mereka pergi ke sebuah kafe untuk berbicara dan dia meminta maaf atas nama istrinya. Yoon Hee mengingatkan kepadanya kalau mereka berjanji tidak akan mengatakan satu sama lain dan mengatakan untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. In Ha menawarkan pada Yeon-hee untuk membiarkan dia tinggal di rumahnya dan dia sendiri akan tinggal di studio, tapi Yoon Hee tidak mau. Dia kemudian mendapat  ide baru dan mereka membeli tiket di terminal bus. Dan mereka pergi bersama.
Sementara kru Joon berkemas-kemas setelah pemotretan, Ha-na mengatakan pada mereka kalau dia akan tinggal di pantai malam ini dan akan pulang besok. Mereka mencoba meyakinkan Ha-na kalau semua itu tidak bagus, tapi Ha-na tetap bersikeras tinggal. Ha-na juga meminta Joon untuk tinggal bersama, tapi Joon merespon dengan menutup jendela.
Ketika mereka pergi, Joon melihat Ha-na dari kaca samping dan akhirnya dia tidak tahan lagi. Dia keluar dari mobil dan berjalan ke arah Ha-na. Joon bertanya apa yang Ha-na akan lakukan, dan Ha-na hanya merespon dengan mengatakan kenapa Joon menghentikan mobilnya dan tinggal bersamanya sekarang, dan itu sudah cukup baginya. bertepatan saat itu juga, In-ha dan Yeon-hee  turun dari bis dan tepat diseberang dari tempat anak-anak mereka berdiri.

Post a Comment

0 Comments