Sinopsis Love Rain Episode 14

Mengejutkan... ternyata di akhir In-ha bilang dia tahu kalau Joon jatuh cinta pada Ha-na... tapi.... sepertinya dia tetap gak mau ngalah... huuuft!!! hmm,,, Episode 14 ini "drama korea Love Rain" di korea sudah ditayangkan pada minggu kemarin tanggal 8 Mei 2012,,, jadi maaf yah para penggemar drama ini,, kalau sinopnya telat....

In-ha mengajak Yeon-hee dan Ha-na ke sebuah restoran mewah, saat Yeon-hee bertanya kenapa dia mengajaknya bertemu tiba-tiba, In-ha hanya menjawab dia akan memperkenalkan mereka dengan seseorang. Saat itu Joon masuk dan dia terkejut saat melihat ha-na. Lalu In-ha memperkenalkan Joon pada Ha-na dan Ibunya. Joon dan Ha-na bersikap seperti baru pertama bertemu seperti kesepakatan mereka sebelumnya. Saat makan Ha Na berkomentar kalau makanannya enak, namun dia belum menyentuh makanannya.  Begitu juga dengan Joon. Yoon Hee mencoba untuk memecahkan kecanggungan dengan berbicara dengan Joon, tapi dia tetap diam. In  Ha meminta maaf pada  Joon, tetapi ia ingin secara resmi memberitahu Joon dan Ha Na kalau dia akan menikahi Yoon Hee. Ketika In Ha menyebutkan kalau  mereka akan menjadi keluarga, Joon mulai protes, namun Na Ha menyela dia dan mengatakan dia senang dengan ini. Joon melotot saat Ha-na berbicara, Ha-na Juga mengucapkan selamat pada In-ha dan Ibunya.



Yoon Hee kemudian keluar  untuk menjawab telepon selulernya, suasana jadi diam lagi. Ha Na menegaskan kembali kalau makanan di sini enak, dan  Joon berkata kalau Ha-na belum menyentuh makanannya. In Ha berpikir kalau anaknya hanya menjadi argumentatif dan mencoba untuk menghentikan pernikahannnya, tetapi Joon mengelak dan berkata kalau dia memberikan ayahnya dukungan atas perkawinannya dan mengatakan bahwa In Ha dapat melakukan apapun yang dia inginkan karena  Joon tidak peduli lagi. Joon kemudian melemparkan kata-kata pada Ha Na tentang menjadi sebuah keluarga akan menyenangkan dan mengatakan ia akan ingat pada  waktu berikutnya,  Joon  melihat Ha-na  sebelum berjalan pergi. Yoon Hee menghentikan Joon di jalan keluar dan mengatakan kalau  dia dan Ha Na dapat pergi sehingga ia dapat berbicara dengan ayahnya. Yeon-hee  mengatakan kepadanya kalau In Ha selalu buruk tentang mengekspresikan perasaannya, dan meminta maaf untuk semua yang dia lakukan. Joon mengatakan kalau  ia  sudah mengatakan apa yang dia perlu katakan, tapi Joon akhirnya bertanya pada Ha-na apakah cinta benar-benar begitu penting bagi mereka dan jika mereka dapat melanjutkannya. Yoon Hee mengatakan kalau semakin mereka mencoba melupakan satu sama lain, tapi tetap tidak bisa. Ha Na datang dari belakang dan kebetulan mendengarnya  dan ia bertukaran pandang dengan Joon tepat sebelum Joon  pergi
Ha Na akhirnya memutuskan untuk mengikuti Joon keluar dan Joon  bertanya mengapa dia ingin menjadi keluarga setelah dia mengatakan bahwa mereka harus menjadi orang asing. Tapi Ha-na mengabaikan pertanyaan itu dan mengucapkan terima kasih karena tidak menentang pernikahan itu. Joon kemudian bertanya padanya apakah dia bahagia sekarang kalau  ibunya senang. Ha Na mengatakan ya, tapi wajahnya mengatakan sebaliknya. Joon dapat melihat itu  juga, dan memberitahu Ha Na kalau  meskipun mereka mungkin nanti menjadi keluarga, dia akan menghindari bertemu dengan Ha-na. Sebelum Joon pergi, dia mengatakan kalau Ha-na terlalu kurus dan perlu makan lebih banyak. Mendengar itu Ha-na tersenyum senang, karena joon masih peduli padanya. Dia kemudian balik lagi ke tempat In-ha dan Yeon-hee, yang terus melihat kearah dia. Ha Na meyakinkan mereka kalau  dia tidak apa-apa dan mulai makan sehingga meredakan kekhawatiran mereka
Ha Na dan Sun Ho berbicara di telepon sambil mengurus tanaman masing-masing. Mereka bercanda tentang  Ha Na belum makan akhir-akhir ini, tapi kemudian Ha Na mengatakan kepadanya kalau dia melihat Joon hari ini. Dia mengatakan meskipun Joon tidak memandangnya tapi Joon masih memperhatikannya, katanya dia terlalu kurus jadi dia harus makan banyak. Setelah berbicara tentang Joon,  Ha Na dan Sun Ho menutup telepon. Tak lama Joon datang ke kafe, Sun Ho yang melihatnya langsung mendekatinya, dan bertanya kepadanya ada yang salah. Joon mengatakan kepadanya tentang makan siang bersama In-ha, Ha-na dan ibunya dan Sun Ho hanya mengangguk penuh simpati. Dia berkomentar kalau Yoon Hee sangat berbeda dengan ibunya sendiri dan bertanya pada Sun Ho mengapa dia berpikir ini  akan mudah baginya dan Ha Na. Dia berpikir cinta bukan apa-apa, tapi itu hanya arogan dia. Dia tidak bisa membayangkan mencintai satu orang selama 30 tahun, dan itu membuatnya takut
Hye Jung dan Tae Sung sedang  berbicara tentang fashion show mereka yang akan digelar. Dia mencoba untuk memberitahu Tae Sung kalau pasti sudah terjadi kesalahpahaman di resor karena dia bereaksi berlebihan tentang Yoon Hee. Tae Sung hanya tersenyum padanya dan mengatakan kalau  Yoon Hee penting baginya karena dia adalah ibu dari seorang gadis yang dia suka. Senyum di wajah Hye Jung hilang dan Tae Sung bertanya padanya bagaimana dia tahu dengan Yoon Hee. Hye Jung mengatakan mereka teman kuliah dan dia akan menikah dengan mantan suaminya. Dengan cepat Tae Sung menyadari sesuatu dan sepertinya dia sudah bisa membaca semuanya.
Malam itu, Tae Sung menunggu Ha Na saat ia akan kembali pulang ke resor. Ketika mereka berjalan-jalan, Tae Sung mengatakan pada Ha Na kalau bunga-bunga mekar lebih awal untuk menghiburnya. Bahkan Ha Na berpikir kalau itu agak terlalu cheesy dan Tae Sung mengatakan kepadanya bahwa dia hanya melakukan hal yang sama seperti yang Ha-na lakukan untuk dia ketika dia merasa sedih. Mereka tertawa bersama dan Na Ha berkomentar kalau Tae Sung akhirnya mulai terlihat seperti dirinya yang dulu sebelum dia mulai memakai jas. Tae Sung kemudian bertanya padanya apakah alasan dia putus dengan Joon adalah karena orang tua mereka. Ha Na jadi sedih lagi dan ketika Tae Sung bertanya padanya apakah dia benar-benar senang tentang pernikahan ibunya, Ha-na hanya bilang “Iya”. Tentu saja, lagi-lagi, Ha Na benar-benar tidak menipu siapa pun dengan ekspresi diwajahnya. Tae Sung mengatakan padanya bahwa dia malaikat pelindung dan  dia bisa datang kepadanya setiap kali dia akan melalui masa sulit. 
Joon datang ke rumah dan terkejut melihat Mi Ho dengan celemek di dapur. Dia juga melihat ibunya memasak dan berkomentar kalau dia tidak pernah melihatnya seperti ini. Hye Jung mencemooh dan memberitahu dia untuk pergi berganti pakaian dan kembali untuk mencoba lasagna yang dia dibuat. Tentu saja ini makan malam yang sudah disiapkan untuk Joon dan ketika Joon kembali ia menemukan hanya ada dua tempat makan. Ibunya mengatakan kalau dia sudah makan dan mereka berdua bisa bersenang-senang bersama. Begitu mereka duduk, Mi Ho meminta Joon untuk berkencan  untuk imbalan karena sudah membantu ibunya keluar untuk fashion show. Joon mengatakan kalau dia harus meminta ibunya untuk berkencan. Mi Ho mengancam untuk memberitahu Hye Jung tentang Ha Na kecuali Joon keluar dengannya pada tanggal sepuluh. Joon melotot, kemudian Joon akhirnya setuju untuk kencan pada tanggal dua. Mi-ho bertanya padanya tentang fashion show, dan terkejut saat Joon tidak tahu banyak tentang hal itu karena dia biasanya terlibat dalam tahap perencanaan untuk proyek-proyek ibunya. 
Joon tidak senang saat  mengetahui lokasi dari fashion show dan segera pergi untuk menemui ibunya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berencana apa-apa, tapi Joon  tidak yakin. Untuk memastikan dia tidak mencoba untuk melakukan apa pun, Joon  mengatakan kalau ia akan menjadi fotografer untuk acara ini. Hye Jung bertanya jika dia benar-benar akan membiarkan ayahnya menikah dengan Yoon Hee seperti itu dan Hye Jung membuat komentar yang begitu saja tentang bagaimana dia berpikir Ha Na berkencan Tae Sung. Dia bergumam pada dirinya sendiri bagaimana putri Yoon Hee yang bertindak persis seperti ibunya, dan itu membuat Joon marah sampai-sampai  ia membanting pintu saat  keluar. 
Keesokan harinya, Joon dan Cho Soo pergi ke resor untuk latihan kering. Cho Soo bertanya apakah ini adalah resor tempat Ha Na tinggal, tetapi Joon hanya mengabaikan pertanyaan Cho Soo. Namun, ketika Cho Soo bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah mereka akan dapat melihat Ha Na, Joon berbalik dan berkata Cho Soo akan  mati kalau dia menyebutnya lagi. Berbicara tentang Ha Na, dia sedang jadi relawan untuk membantu mereka untuk fashion show tanpa menyadari acara apa itu. Dia akhirnya sekilas melihat Joon, tepat saat Hye Jung memperkenalkan Tae Sung kepadanya. Ketika Hye Jung dan Tae Sung berjalan ke arahnya, Ha Na segera bersembunyi. 
Kembali di kafe, Sun Ho bergegas keluar dari kafe dengan setelan jas, dia melihat kalau seseorang telah mengikat rapi tanaman di pintu gerbang. Dia bertanya-tanya pada awalnya apakah Ha Na yang melakukannya, tapi dia ingat kalau dia sudah terlambat lalu dia langsung pergi. Pada saat yang sama, Jeon Sul keluar dari rumah di belakang kafe dan mulai peregangan. Rupanya, dia adalah orang yang mengikat tanaman sehingga mereka mendapatkan eksposur yang lebih baik untuk sinar matahari. Dia kemudian bertanya pada  In Sung apakah  Joon atau Sun Ho berada dalam dan In sung mengatakan kalau  mereka berdua keluar lagi. 
Kita kembali ke resort  dan melihat In Ha dan Yoon Hee sedang bergembira menanam. Mereka beristirahat dan mereka saling bercerita tentang berapa banyak mereka ingin menghabiskan waktu bersama. In Ha kemudian berdiri dan bertanya apakah mereka harus melakukan pernikahan di sini. Yoon Hee mengatakan kalau dia akan berbicara dengan Ha Na tentang hal itu dan In Ha harus berbicara dengan Joon.

Hye Jung dan Joon sedang menyaksikan fashion show yang sedang di gelar. Ha-na yag sedang bekerja menjadi sukarelawan disana, bingung saat dia harus meletakkan bunga di tempat fashion show itu berlangsung, dan diapun meminta bantuan seseorang untuk membantunya, dan pada saat itu Joon melihat Ha-na yang sedang bersembunyi. Saat ha-na tengah mau memindahkan bunga lagi dia tidak sengaja menabrak Hye Jung yang langsung marah-marah, tapi Ha-na hanya bisa menunduk tidak berani menampakkan wajahnya. Saat hye Jung pergi, Joon langsung mendekati Ha-na dan membawanya pergi. Hye Jung berbalik dan melihat mereka, tapi untungnya, ada Mi Ho dan Sun Ho muncul saat itu dan mereka mulai berbicara
Setelah Joon dan Ha Na hanya  berdua di sebuah ruangan, Joon bertanya pada Ha-na apa yang dia lakukan di sini. Ha Na mengakui kalau ia secara sukarela membantu disini dan dia tidak mengetahui kalau Hye jung akan berada di sini dan Joon mengatakan padanya kalau yang terbaik adalah dia dan Yoon Hee tidak terlihat oleh Hye Jung. Joon kemudian berjalan keluar dan Ha Na mengikutinya dan Ha-na mengucapkan terima kasih karena mengkhawatirkan dirinya. Joon mengatakan padanya kalau dia lebih khawatir dengan ibunya, tapi Ha Na lebih tahu yang sebenarnya. Joon menegaskan sekali lagi bukankah Ha-na akan senang jika Ibunya senang, Joon mengatakan kalau dia tidak seperti itu, dan dia juga meminta Ha-na untuk tidak tersenyum didepannya lagi.

Saat itu, Hye Jung kebetulan melintas dengan Mi Ho, Sun Ho, dan beberapa orang lainnya. Meskipun, Joon berusaha untuk menyembunyikan Ha-na, tapi Hye Jung dapat menyadari kalau  itu adalah putri Yoon Hee dan bertanya apakah mereka sedang berkencan. Hye Jung mengatakan pada bawahannya untuk membawa keluar Ha-na. Namun, Ha Na mengatakan kalau dia di sini untuk bekerja dan dia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Joon kemudian menyeret Ha Na lagi sementara Mi Ho dan Sun Ho mencegah Hye Jung mengejarnya. Ketika mereka berdua lagi, Joon marah pada Ha Na. Dia berteriak padanya untuk pergi dan bertanya berapa lama ia harus tampak menyedihkan di depannya. Namun, Joon langsung meminta maaf ke Ha Na atas nama dirinya dan ibunya sebelum dia berjalan pergi
Tae Sung melihat Ha Na berjalan-jalan dan pergi untuk menanyakan apakah dia di sini untuk bekerja. Dia meminta maaf karena tidak bercerita tentang acara tersebut, tetapi Tae Sung hanya berusaha untuk melindunginya. Ha-na mengatakan padanya kalau dia sudah melihat mereka dan sekarang dia mau pergi.  Ha Na mengatakan pada Tae Sung untuk melanjutkan pekerjaannya, tapi awalnya Tae Sung  ragu-ragu dan menyeret Ha-na  ke suatu tempat. Di kebun resor, Yoon Hee sedang mencari putrinya, tetapi dia diberi tahu kalau  Ha Na sudah berada di resor. Ketika dia memberitahu In  Ha, dia mengatakan kalau ia merasa sepertinya  Ha Na  bersikap aneh pada In-ha belakangan ini. Yoon Hee menegaskan kalau Ha-na tidak seperti itu  dan mereka memutuskan untuk pergi ke resor dan mencarinya.
Peragaan busana rupanya akan dimulai dan kita melihat Hye Jung dan Ho Mi menyambut para tamu. Joon berjalan mendekati mereka dan Hye Jung memperkenalkan Joon kepada salah satu tamu VIP. Mi Ho bertanya pada Joon  apa yang terjadi dan Hye Jung mengatakan pada Joon kalau lebih baik dia sudah membawa keluar Ha-na  atau dia akan mulai omong kosong lagi. Mi Ho kemudian melihat Tae Sung berjalan bersama  Ha Na. Hanya beberapa menit setelah Ha Na mengambil tempat duduknya di sebelah Tae Sung,  Ha-na  melihat dan disambut oleh Sun Ho. Cho Soo dan stylist Joon  mencari Joon untuk meneruskan pekerjaannya. Dia akhirnya melihat Ha-na juga, lalu terus melakukan pekerjaannya
Selama peragaan busana, Hye Jung tidak senang melihat Tae Sung dan Ha-na.  Di luar tempat acara itu, Yoon Hee memberitahu In Ha kalau dia pikir sesuatu sudah terjadi dengan Ha-na, tapi dia tidak  menceritakan apa itu. Yeon hee menceritakan kalau  Ha Na  pernah menyebutkan kalau  dia punya pacar, padahal dia orang yang sangat hati-hati dan tidak pernah berkencan dengan seseorang sebelumnya. Ha Na tampak gembira dengan hal itu, tapi sekarang dia tidak pernah  membicarakannya lagi. Yoon Hee mengatakan kalau  dia merasa sesuatu yang  buruk sudah terjadi pada Ha-na.  Tepat pada saat itu, Hye Jung berjalan keluar dengan beberapa tamu dan Yoon Hee terkejut melihatnya. Hye Jung melihat dirinya juga dan mereka hanya saling menatap dari kejauhan
Di dalam tempat acara Fashion Show, Ha Na melihat Joon  hendak pergi tetapi dihentikan oleh  Mi Ho yang muncul dan memegang lengannya  Joon dan meminta Joon untuk berkencan. Joon tersenyum padanya dan bertanya apakah itu saja yang dia ingin, tetapi dia berhenti ketika ia melihat Ha Na sedang melihat mereka. Tae Sung kemudian berjalan ke Ha Na dan mengundang dia untuk pergi ke suatu tempat, tetapi Ha Na memberikan  alasan dan mengatakan dia akan bertemu seseorang. Untungnya, dia kebetulan melihat Sun Ho berdiri sendiri dan berjalan kearahnya dengan  berpura-pura seperti mereka punya rencana untuk bertemu. Sun Ho  bertindak bingung pada awalnya, tetapi kemudian Ha Na membawa  dia pergi. Joon masih dalam mood yang buruk atas segala sesuatu yang terjadi dan ketika Mi Ho mengancam untuk mengungkapkan semuanya lagi jika ia meninggalkannya seperti ini, dia bilang dia tidak peduli lagi dan dia bebas melakukan apa pun yang Mi Ho  suka
Joon pergi keluar untuk mencari Ha Na dan menerima telepon dari ibunya, yang memintanya untuk datang sehingga mereka dapat berbicara dengan ayahnya dan Yoon Hee, yang duduk di seberang mejanya. Yoon Hee ingin untu tidak membawa anak-anak dalam maslaah ini, tapi Hye Jung mengatakan dia tidak punya hak untuk mengatakan apa yang harus dilakukan, terutama karena dia sudah bertemu dengan Joon tanpa sepengetahuannya. Hye Jung melihat ke  In Ha dan mengatakan kalau ia mungkin mendapatkan apa yang dia inginkan, tetapi dia sudah mengorbankan dan menyakiti Joon. In  Ha minta maaf dan terus meminta Hye Jung untuk merestui mereka berdua.  Hye Jung berpikir itu ide yang bodoh juga dan bilang dia akan melakukan apapun yang dia ingin segera setelah Joon tiba di sini
Sementara itu, Ha Na sedang berbicara dengan Sun Ho tentang betapa sulitnya semua ini baginya. Joon melihat mereka dan berjalan ke arah mereka, tetapi dia berhenti sejenak ketika ia mendengar apa yang Ha Na bicarakan. Ha-na  mengatakan pada Sun Ho meskipun ia ingin ibunya bahagia, dia tidak tahu kalau  itu akan menyebabkan rasa sakit yang begitu banyak, terutama untuk Hye Jung. Karena itu, dia tidak tahu apa yang benar lagi dan untuk kebahagiaan ibunya tidak akan cukup lagi. Ia takut dan sedih karena sanbgat merindukan  Joon. Ha Na bahkan mengatakan kalau  dia menyesal tidak memilih dia daripada  ibunya dan bertanya apakah waktu benar-benar akan menyembuhkan semua luka
Saat itu, Joon berjalan mendekati mereka dan meraih lengan Ha-na. Dia mengatakan padanya kalau  mereka harus pergi ke orang tua mereka dan memberitahu mereka semuanya. Mereka muncul di tempat  orang tua mereka berkumpul dan Joon mengatakan ia memiliki sesuatu yang ingin dia katakan, tapi Jung Hye menyela dan mengatakan dia yang  pertama untuk berbicara. Hye Jung  kemudian mengambil cangkir dan melempar air kewajah Yoon Hee, dan mengatakan kalau  dia tidak akan memberi mereka restunya untuk pernikahan mereka. Hye Jung ingin menunjukkan ini pada  Joon dan  menunjukkan kepadanya persis bagaimana perasaannya tentang hubungan mereka. Dia kemudian memberitahu Joon untuk memilih antara dirinya atau ayahnya dan dia langsung pergi
In Ha mengejar, tapi Hye Jung mengatakan dia sedang tidak ingin bertengkar dengan In-ha. In  Ha mencoba untuk berbicara untuk mendapat  pengertian darinya, tapi Hye Jung mengatakan dia sudah tahu. Meskipun mereka sudah berpisah untuk sementara, ia  masih merestui kalau memang In-ha ingin menikah lagi tapi wanita itu bukan Yeon Hee. In  Ha mengatakan kalau  ia adalah orang yang menyakitinya selama ini, dan  Hye Jung setuju dan mengatakan kalau dia tidak akan pernah membiarkan In-ha  memiliki Joon.
Kembali ke dalam kafe, Ha Na duduk di sebelah ibunya dan Yoon Hee meyakinkan pada Ha-na dan Joon kalau dia baik-baik saja. Dia kemudian memberitahu Ha Na kalau  dia ingin menyendiri untuk sementara waktu dan begitu Ha Na berjalan keluar dengan Joon, Ha Na bersandar di punggung Joon dan mendengar dia berbisik meminta maaf padanya. Ha Na mengatakan dia menyesal dan mereka saling  menikmati kehangatan masing-masing.
kambeli kie cafe  Sun Ho dimana Jeon Sul memainkan musik di luar. In Sung keluar untuk mengeluh tentang kebisingan gitar listrik nya. Tepat pada saat itu Sun Ho dan Mi Ho kembali dan Mi Ho mengatakan kalau dia akan menunggu sampai Joon kembali karena dia tidak mengangkat teleponnya. Mi Ho kemudian melihat mawar yang ditanam oleh Ha Na digerbang depan dan mengatakan dia akan mengahancurkan  mereka dan pergi, tapi dihentikan oleh Jeon Sul. Jeon Sul  melihat Mi Ho  menangis dan tiba-tiba dia jadi baik padanya. Sementara itu, Sun Ho berdiri di sana bertanya-tanya siapa orang yang menyentuh adiknya. Jeon Sul mengira Sun Ho adalah Joon, tapi Sun Ho mengatakan kalau dia bukan Joon, dan tiba-tiba dia ingat dengan Jeon Sul. Sun Ho bertanya  apa yang dia lakukan di sana dan Jeon Sul berkata kalau dia  tinggal di rumah di belakang, dan tanpa sepengetahuan  Sun Ho
Keesokan harinya, Ha Na membawa undangan pernikahan untuk ditunjukkan pada Yoon Hee. Setelah ia melihat hal itu, Yoon Hee mengatakan dia merasa aneh dan bertanya pada Ha Na jika mereka hanya harus hidup bersama lagi dengan hanya dua dari mereka. Dia mulai ragu  dengan  pernikahan ini dan berpikir itu tidak benar dengan  menyakiti perasaan orang seperti ini. Ha Na mengatakan kepadanya untuk hanya khawatir tentang dirinya sendiri dan bukan tentang orang lain. Sementara itu, di C'est La Vie, Chang Mo dan Dong Wok yang bernyanyi dan menghibur In  Ha. Mereka bertanya kepadanya bagaimana ia merasa telah menyelesaikan kisah cinta tiga puluh tahun dan In Ha mengatakan kalau dia takut dia akan melakukan kesalahan yang sama ia sudah  menyakiti semua orang. Teman-temannya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan mereka akan mengurus Hye Jung
Kemudian, kita melihat Joon berteriak pada Cho Soo karena rupanya model sudah dibatalkan untuk  mereka. Cho Soo mengatakan pada  Joon kalau dia adalah orang yang memberinya kesulitan terakhir kali, dan Joon berbalik dan melotot padanya, Cho Soo meminta maaf pada Joon. Joon bahkan sedang  tidak ingin berdebat dan dia pergi menaiki tangga. Di luar Sun Ho memberikan pada Joon sebuah  undangan pernikahan. Sun Ho bertanya padanya apakah  dia akan pergi, tetapi Joon mengatakan tidak. Setelah itu, Joon pergi ke atas dan menatap undangan. Dirumahnya  Ha Na  juga  melakukan hal yang sama sambil menangis
Keesokan harinya, Joon keluar  dan terkejut melihat Ha Na menyiram tanaman. Ha-na  bilang dia khawatir dengan  bunga-bunga dan dia hanya mampir saat mau  ke sekolah. Ha Na mengatakan kalau dia akan sering datang dan akan mengikuti apa pun kata hatinya dan memberitahu dia untuk melakukannya juga . Ha-na  akan pergi melihat Joon  ketika ia ingin bertemu dan dia akan berbicara dengan Joon  ketika ia ingin. Dan Ha-na merasa ini bukan sesuatu yang salah, jadi mengapa mereka tidak bisa melihat satu sama lain ketika mereka merindukan satu sama lain? Tapi Joon mengingatkan  kembali pada  kenyataan dan mengatakan  jika orang tua mereka menikah maka tentu saja itu akan salah. Ha Na kemudian bertanya padanya kenapa tidak dia melakukan itu walau mereka mejadi keluarga. Joon bertanya  “Apa yang terjadi dengan mengikuti kata hati Anda?”  Joon  bingung dengan permintaan Ha-na lalu dia pergi dengan marah.
In  Ha sedang  sibuk di studio saat ia mendapat kunjungan  kejutan dari Joon. In ha mulai dengan meminta maaf untuk segala sesuatu yang dia lakukan kepadanya dan Hye Jung, dan Joon mengatakan kalau Yoon Hee pernah mengatakan kepadanya kalau  In-ha  selalu buruk tentang mengekspresikan perasaannya. Joon mengatakan kalau  ia tahu betapa pentingnya Yoon Hee  untuk dia dan pada awalnya tidak mengerti bagaimana dia bisa mencintainya begitu lama. Tapi sekarang, dia mengerti. Joon datang untuk menanyakan sesuatu yang penting. Dia memiliki seseorang yang dia suka dan In Ha mengatakan kalau  dia sudah tahu. Joon terkejut dengan perkataan ayahnya. Ternyata In Ha melihat Ha Na sedang bersandar di punggung Joon setelah peragaan busana. Dan  In  Ha mengatakan bahwa ia tahu kalau Joon jatuh cinta dengan Ha Na dan Joon hanya dapat menatapnya dengan bingung. 

 

Post a Comment

0 Comments