Sinopsis Love Rain Episode 16

Joon memutuskan keluar dari bioskop dan Ha-na juga memutuskan pergi meninggalkan Tae Sung direstorant. Saat melihat Ha-na, Joon langsung menarik Ha-na pergi kesuatu tempat. 

Joon melihat ke dalam mata Ha Na dan dengan lembut menyentuh  pipinya. Joon  kemudian mencondongkan tubuhnya dan memberinya ciuman, dan Ha-na tidak menolaknya.

Namun, Ha-na kemudian menarik diri dari ciuman Joon dan langsung pergi dan dia  mengunci pintu, agar Joon tidak menemukan dirinya. Tapi Joon langsung berlari menuruni  tangga dan mencarinya. Joon melihat Ha-na dan langsung menangkapnya, lalu Joon  bertanya apa Ha-na  begitu takut. Ha Na mengatakan kalau dia  takut pada dirinya sendiri karena  dia masih ingin memeluk Joon dan bersamanya. Ha-na juga  mengakui kalau  ia berbohong tentang ingin menjadi keluarga, dia mengatakan itu agar dia masih bisa bertemu dengan Joon. Tapi bagaimanapun, karena perasaan mereka, mereka tidak bisa bersama-sama. Ha Na mengatakan kalau mereka lebih baik memulai hubungan dengan orang lain dan saling melupakan satu sama lain.
Sementara itu dengan orang tua mereka, dimana In-ha mengatakan kalau mereka harus membatalkan pernikahan mereka  karena dia tidak bisa menyerah pada Joon. Yoon Hee yang tidak tahu apa-apa, terkejut, tapi agak lega dan mengatakan kalau Yeon Hee pikir mereka tidak bisa menikah dengan menyakiti perasaan orang lain. Dia juga sudah melihat bagaimana Joon bertindak di pesta ulang tahun ayahnya dan mengetahui kalau In Ha bukan tipe orang yang tega  mengecewakan seseorang,  seperti saat  ia mundur untuk Dong Wook di masa perguruan tinggi dulu. Dan itulah yang membuat Yeon-hee mencintainya. Yeon hee mengatakan pada In-ha kalau  ia memahami dan In-ha  tidak perlu khawatir tentang hal itu. Sepertinya In-ha tidak memberi tahu alasan yang sebenarnya. Setelah keduanya  berpisah dan mereka  memikirkannya lagi apa . Yoon Hee berdiri untuk mencuci gelas, tetapi karena perasaan yang sedang kacau dia menjatuhkan gelas itu dan Yeon Hee pun mulai menangis.
In Ha akhirnya pergi ke kafe Chang Mo dan mabuk disana. Saat ia berbicara pada Chang Mo, ia menyebutkan bagaimana cinta adalah hal yang paling penting bagi mereka ketika mereka masih muda, tapi itu tidak terjadi lagi sekarang karena  mereka sudah  tua. Chang Mo bingung apa yang dikatakan oleh In-ha, dan In Ha terus menegaskan kalau  ia tidak mau menyerah.
Kembali di kafe sendiri, Sun Ho mencoba-coba banyak bir, dan berpikir apa yang akan dia lakukan jika berada diposisi  Joon dan Ha Na. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri kalau itu adalah dirinya,  dia akan lari dari rumah, tetapi apa yang dia katakan terdengar oleh Jeon Sul. Lalu Jeon Sul mengatakan pada Sun Ho kalau  melarikan diri bukanlah pilihan dan mengatakan kalau  ia sudah mendengar apa yang  Sun Ho sudah katakan  kepada dirinya sendiri, dan dia  tidak menyadari kalau  Sun Ho sedang membicarakan  masalah  orang lain. Jeon Sul kemudian melihat Mi Ho dan bertanya apakah dia tahu siapa yang kakaknya sukai. Tapi Mi Ho datang dan bertanya apakah Joon datang ke sini. Ketika Sun Ho mengatakan tidak, Mi Ho langsung  marah dan menyangka kalau Joon  keluar dengan Ha Na ke suatu tempat
Ketika Ha Na akan kembali ke rumah, dia melihat Tae Sung yang sedang menunggunya. Tae Sung  bertanya mengapa dia sangat terlambat, dan Ha-na  berbohong dengan mengatakan kalau  ia mengambil bus yang salah. Tae Sung ingin berbicara, tapi Ha Na tidak dalam suasana hati yang baik dan membuat dia mengatakan sampai besok. Tapi Tae Sung tidak terima dengan jawaban Ha-na dan mengatakan kalau  dia akan mencampuri urusan Ha-na, baik dia suka atau tidak. Kebahagiaan Ha-na adalah yang terpenting baginya, dan dia khawatir karena Ha-na hanya peduli dengan ibunya dan perasaan Joon. Jika Ha-na  tidak merawat dirinya sendiri, Tae Sung akan melakukan itu untuknya. Tae Sung lalu mengatakan kalau  dia harus memberitahu ibunya kalau  mereka keluar bersama. Ha Na akhirnya masuk dan memeriksa ibunya, yang sepertinya sedang tidak sehat.
Yoon Hee mengatakan mungkin dia hanya flu, tapi Ha Na mengatakan pada ibunya seharusnya dia pergi ke rumah sakit kalau dia merasa sakit atau meminum obat. Yeon Hee mengatakan pada Ha-na kalau dia ingin beristirahat di kamarnya sendiri, tapi Ha Na bersikeras merawat ibunya. Ha Na mengatakan kalau  ibunya tidak bisa sakit sebelum pernikahan, dan melihat keprihatinan Ha-na, Yoon Hee memutuskan untuk tidak mengatakan pada Ha-na  kalau pernikahannya sudah dibatalkan
Keesokan harinya, Joon tengah bekerja ketika Mi Ho muncul lagi di studio. Joon  bertanya mengapa Mi-ho  di sini tapi Mi Ho malah  bertanya bailk pada Joon  bagaimana dia akan menebus kesalahannya pada Mi-ho karena sudah meninggalkannya pergi.  Joon kemudian melihat kearahnya dan  bertanya padanya apakah Mi Ho  ingin pergi dengan dia, dan mengatakan kalau  ia merasa seperti ia harus berkencan dengan seseorang saat ini. Semua orang yang berada disana terkejut dengan kata-kata Joon termasuk Mi-ho. Hal ini persis seperti rencana Joon dan Joon  hanya  diam sebagai tindakan kalau dia tidak tulus tentang pacaran dengan Mi Ho sehingga dia tidak boleh main-main seperti ini lagi. Mi Ho akhirnya mengatakan pada Joon  untuk mengajak  dia keluar lagi, tapi Joon tidak memberinya kesempatan kedua. 
Ha Na bertemu dengan Sun Ho ke kafe, dan Sun Ho  langsung bertanya apakah ibu Ha-na sakit. Ha-na  mengatakan kepadanya apakah  tidak mengapa, dia meminta untuk bertemu dengan Sun Ho, dan  ia hanya ingin memberikan jawabannya atas beberapa pertanyaan berkebun yang dimilikinya. Tapi Sun Ho masih  ingin tahu kanapa  ibunya sakit. Kembali ke kafe Sun Ho, Jeon Sul akhirnya bertemu dengan Joon. Joon bertanya pada  Jeon Sul,  apa yang dia lakukan di sini, dan dia tidak senang saat mendengar kalau  Sun Ho mempekerjakannya sebagai tukang kebun. Jeon Sul kemudian mengatakan  kepadanya kalau Sun Ho pergi untuk bertemu dengan Ha Na, dan mengatakan kalau  dia bertindak aneh dan pergi  begitu saja saat ia mendengar kalau  ia berada di kota. Joon segera lari untuk mencari mereka, dengan Mi Ho di belakangnya.


Joon  melihat mereka di dalam sebuah kafe, tepat saat Sun Ho mengatakan pada Ha Na kalau dia akan pergi memeriksa  ibunya besok. Joon dan Mi Ho cepat bergabung dengan mereka di meja mereka, dan ia bertanya pada  Ha Na mengapa dia di sini setelah mengatakan kalau  dia tidak akan datang lagi dan mereka harus jalan dengan orang lain. Ha-na  mengatakan kepadanya kalau  dia berusaha, dan itu  membuat Mi Ho gembira dan menebak kalau  dia berbicara tentang Tae Sung. Sun Ho mencoba untuk mengekstrak dirinya sendiri dan adiknya keluar dari percakapan, tetapi Ha Na mengatakan dia punya hal lain untuk dikatakan pula. Sebelum Ha Na pergi, Joon ingin dia melepas cincin pasangan nya. Ha Na enggan untuk melakukannya dan mengatakan kalau itu  tidak ada hubungannya dengan dia. Joon mengatakan kalau dia sudah membuangnya, yang membuat Ha Na jelas terpukul mendengarnya  dan dia berdiri untuk pergi
Joon keluar juga, tetapi Sun Ho memberitahu Joon kalau  ia harus berbicara dengan Ha Na. Tidak satu pihak pun ingin berbicara, dan Sun Ho mengatakan kalau  ia akan pergi bertemu Ha Na besok. Hal ini mendapat perhatian Joon dan ia meminta Sun Ho kemana dia akan pergi. Sun Ho mengatakan kepadanya kalau itu urusan dia, dan Joon tidak usah ikut campur dan itu membuat Joon terkejut. Dia kemudian mengatakan pada  Ha Na kalau  mereka setidaknya harus makan bersama seperti yang mereka rencanakan, tapi Ha Na tidak mengatakan apa-apa. Joon lalu berubah pikiran dan mengatakan kalau  mereka semua harus makan malam bersama-sama sebagai saudara karena itu berat bagi mereka untuk bertemu. Ha Na memutuskan untuk menyetujui  pada tantangan itu. Saat itu, tiba-tiba ada sepeda yang berjalan ke arah mereka dan Joon membawa  Mi Ho keluar dari jalan, sehingga tanpa sengaja menabrak Ha Na ke dinding dan menggores lengannya. Joon berniat  untuk memeriksa Ha Na, tapi Mi Ho berbohong dengan mengatakan dia  cedera kaki sehingga Joon memperhatikan dia. Tentu saja, Ha Ha sakit hati karena Joon lebih memilih Mi Ho.
Joon berjalan ke rumah sakit terdekat, Mi Ho mengatakan kalau  Joon tidak benar-benar memperhatikan dirinya dan Joon tahu kalau Mi Ho pura-pura cidera. Mi Ho  mengatakan kepadanya kalau  itu benar-benar menyakitkan dan Joon mengajak  makan siang dengan dia seperti yang dijanjikan. Kembali di kafe, Sun Ho sedang membersihkan luka Ha Na, ia mengatakan kalau  Joon pasti panik ketika melihat dia terluka. Ha Na hanya tersenyum sedih padanya  dan cepat pergi. Dalam perjalanan keluar, ia menabrak Jeon Sul yang mengenalinya, tetapi tidak dapat menangkapnya. Sun Ho bertanya kepadanya bagaimana dia kenal  Ha Na, dan ia mengatakan saat  Ha-na  menangis saat mendengar salah satu lagunya. Ketika Sun Ho mengatakan kalau  itu tidak benar karena dia menangisi Joon, Jeon Sul menyadari siapa pasangan yang  Sun Ho bicarakan sebelumnya
Sementara itu, Mi Ho mencoba memberi makan Joon pada makanannya, tapi ia menolak. Setelah makan, Joon kembali ke cafe dan terkejut saat  melihat Ha Na berdiri di sana. Ha-na mengatakan kepadanya kalau  dia marah pada Joon karena sudah  memperlakukan dia dengan buruk tanpa alasan. Joon tidak menanggapi kemarahannya  dan bertanya bagaimana lukanya. Joon  melangkah ke depan untuk memeriksa itu, tapi Ha-na mundur menjauh. Joon kemudian memberitahu Ha Na kalau  dia tidak tahu apa yang harus dilakukan setiap kali dia melihatnya, dan mereka hanya harus melarikan diri. Ha Na tidak  mampu berkata-kata lagi dan memutuskan untuk melarikan diri dan  menangis.
In  Ha sedang berada di studionya ketika ia mendengar ketukan di pintu. Dia pergi untuk melihat siapa itu, dan terkejut menemukan Joon mabuk ke dalam pelukannya. Joon mengatakan  ia menyerah pada Ha Na karena dia menginginkannya, bukan karena cinta 30 tahun ayahnya. Dia bertanya pada  ayahnya apa yang begitu besar tentang cinta yang dia tidak bisa melupakannya selama ini. In  Ha mengabaikan pertanyaan dan membantu anaknya duduk. Tapi Joon tidak mau disentuh, dan In Ha kemudian memberitahu anaknya kalau dia adalah sesuatu yang  berharga baginya. Namun, Joon tersinggung karena In-ha tidak pernah sekalipun  mengunjunginya setelah perceraian. Ketika In  Ha mengatakan kalau  dia tidak bermaksud menyakiti siapa pun apalagi  Joon, tapi dia selalu gagal dan selalu menyakiti orang lain. Sampai Joon tertidur, In-ha belum memberitahu kalau dia sudah membatalkan pernikahannya. Ia mengamati Joon tidur, In-ha berbisik pada  anaknya bagaimana dia bisa pergi setelah apa yang sudah dia lakukan.
Pagi harinya, Joon pusing dan tersandung di studio ayahnya dan mengatakan kepadanya kalau dia akan pergi sekarang. Setelah Joon menolak tawarannya untuk sarapan dengan ayahnya, In  Ha mengatakan kepadanya kalau  ia melihat gambar Ha-na yang anaknya foto. Dia tersentuh olehnya dan meminta suatu bantuan: untuk mengambil gambar Yoon Hee dan dirinya sendiri suatu  hari nanti. Joon berpikir ayahnya meminta untuk foto pernikahan, tapi In Ha menyela dia dan mengatakan kalau  ia bisa merasakan betapa dia mencintai Ha Na dari gambar itu. Akhirnya, ia mulai memberitahu Joon tentang dia putus dengan Yoon Hee, tapi Joon protes dan  mengatakan kalau  itu bukan urusan  ayahnya. Sebelum In  Ha dapat menjelaskan lebih lanjut, Joon sudah  berjalan keluar
Di  resor, Yoon Hee sedang  sibuk merawat untuk kebun. Temannya datang dan mengatakan kalau  dia mendapat pesan dari tempat pernikahan tentang latihan. Temannya bingung ketika Yoon Hee mengatakan kepadanya untuk membatalkannya, tetapi sebelum ia dapat meminta alasan, In  Ha muncul. Mereka pergi keluar untuk melihat matahari terbenam. In-ha  menarik sebuah kotak kecil dari tasnya dan Yoon Hee terkejut menemukan jam tangan yang ia berikan beberapa tahun lalu. In  Ha mengatakan kalau  dia senang bisa mengembalikan itu kepadanya dan memaafkannya karena meninggalkannya sampai  dua kali. Setelah In  Ha pergi, Yoon Hee duduk dan menangis sendirian sambil membaca surat yang ia tulis padanya. Dia berterima kasih untuknya atas semua kenangan dan mengatakan bahwa dia akan menghargai kenyataan yang terjadi  dalam hidupnya
Yoon Hee jelas tidak enak badan dan sedang mengalami kesulitan berjalan. Ha Na tidak menyadari ini, namun, dia menyelinap di belakang ibunya, menutupi  mata mata ibunya dengan tangannya, dan mengatakan kepadanya untuk menebak siapa itu. Dia bercanda kalau jari-jarinya  panjang, tapi jarinya  begitu kasar dan pasti itu  milik putrinya. Ha Na mencemooh dan mengatakan kalau  ibunya sepertinya dalam suasana hati yang baik, tapi kemudian bertanya mengapa In  Ha tidak  datang akhir-akhir ini. Dia berpikir kalau  mereka akan sibuk merencanakan pernikahan. Yoon Hee mengatakan kalau  dia di New York sekarang dan dia akan datang ke sekolah Ha Na dan mengatakan sesuatu padanya besok. Ha Na mencoba untuk mencari tahu dari  ibunya  untuk mengatakan padanya sekarang, tapi Yoon Hee menolak
Malam itu, ketika Ha Na bekerja di kebun, dia mendapat sebuah teks dari Joon yang mengatakan kalau  ia merindukannya. Di kafe, Joon tidak sabar menunggu jawaban, dan akhirnya Ha Na mengatakan kalau  dia merindukan dia juga. Ia mulai mengirim teks kalau mereka harus bertemu, tetapi dia memutuskan untuk menentangnya. Saat  Ha-na  akan masuk ke dalam, dia terkejut menerima panggilan, dan itu adalah telphon dari Joon.
Pada hari berikutnya, mereka berdua bertemu dan masuk ke dalam kafe untuk bertemu dengan Yoon Hee. Setelah mereka duduk, Yoon Hee mengatakan kalau  ia ingin Joon mendengar dari ayahnya, tapi dia akan kembali minggu depan. Jadi, daripada mendengar tentang hal itu dari orang lain, dia ingin menjadi orang yang memberitahu mereka kalau pernikahannya batal. Ha Na bingung dengan keputusan mereka, dan mengatakan kalau mereka tampak begitu bahagia bersama, tapi Joon protes dan bertanya apakah itu ide In Ha. Yoon Hee mengatakan kalau  itu tidak seperti itu, tapi Ha Na tidak benar-benar mendengarkan dan hanya melihat  wajah Joon. Setelah dia pergi, Ha Na mengejar dia dan bertanya apakah Joon bercerita tentang mereka berdua. Joon mengatakan kepadanya kalau ayahnya sudah tahu semuanya sebelum dia cerita. Dia bertanya apakah In-ha membatalkan pernikahan karena mereka berdua, dan Joon mengatakan tampaknya seperti itu. Ha Na berbalik pergi dan berniat memberitahu ibunya, tetapi Joon menghentikannya  karena dia yakin kalau  Yoon Hee belum tahu.
Keduanya kemudian memutuskan untuk pergi ke tempat lain untuk berbicara. Joon mengatakan kalau  orang tua mereka menikah, mereka masih tidak akan berhenti berpikir tentang satu sama lain. Ha Na, masih difokuskan pada kenyataan kalau  orang tua mereka putus karena mereka. Joon  mengatakan kalau  dia hanya harus fokus pada mereka sekarang dan fokus mereka untuk bersama-sama.
Kemudian, Ha Na berbicara dengan ibunya di kebun. Yoon Hee mengatakan kepadanya kalau sementara waktu dia selalu memiikirkan In  Ha, dan dia tidak bisa mengatakan hal yang sama. Dia setidaknya masih berpikir tentang Ha Na dan ayahnya. Ha Na menunjukkan kalau ibunya masih merindukannya, tapi Yoon Hee mengatakan kalau  mereka hanya kenangan. Semakin dia berpikir tentang hal ini dan tentang Ha Na, pikiran Yoon Hee lebih pada keluarganya In-ha. Jika itu membuat Joon dan Jung Hye bahagia, dia memang tidak ingin menikah. Dia mengatakan pada Ha Na  ketika dia tua, dia akan menyadari kalau  kadang-kadang menjadi bersama sebagai teman lebih baik daripada menikah. Ha Na tidak dapat menahan air matanya lagi, dan mulai menangis sambil meminta maaf. Ibunya bingung mengapa dia maaf, Ha Na tidak menjelaskan dan hanya meminta maaf lagi
Joon sedang mencoba menghubungi  Ha Na, tapi dia tidak mengangkatnya. Cho Soo kemudian muncul  dan mereka pergi untuk melakukan pemotretan mereka. Jeon Sul mengamati mereka dan berkomentar kalau Ha Na tidak terlihat  dalam seminggu. Jika saat ini sudah selama itu, itu berarti In  Ha sudah kembali ke kota dan dalam perjalanan kembali dari hotel, dia menelpon seseorang  untuk mengatakan ia ingin bertemu. Pada saat yang sama, Hye Jung tahu tentang pernikahan yang dibatalkan. Mi Ho kemudian masuk dan memberitahu kalau  Hye Jung sepertinya dia tidak enak badan. Dia mengatakan pada  Mi Ho kalau In ha membatalkan pernikahan, dan Mi Ho panik dan bertanya apakah itu karena Joon. Hye Jung tidak mengerti dan langsung bertanya pada  Mi Ho tentang hal itu, yang menyadari kalau  dia jadi kacau
Joon masih tidak bisa menghubungi  Ha Na, jadi dia memberitahu Cho Soo untuk membatalkan pemotretan dan memutar mobil. Cho Soo ragu-ragu pada awalnya, tetapi akhirnya membawa  Joon ke resor. Saat ia menyaksikan Joon berlari pergi, Cho Soo senang, dan berharap Joon berhasil dengan cintanya.
Yoon Hee sedang sibuk bekerja, penglihatannya mulai kabur lagi. Dia lega bila ada sesuatu yang kembali normal dan melihat In Ha berdiri di sana. Kemudian balik ke Hye Jung yang menceritakan pada Chang  Mo di telepon kalau  sejak In Ha ke luar kota, ia harus setidaknya mendengarnya dari Yoon Hee juga.
Sementara itu, Ha Na mendapat panggilan lain dari Joon dan tapi dia hanya menatap teleponnya. Suara Joon tiba-tiba terdengar, dan  bertanya padanya apakah dia akan terus mengabaikan panggilan-Nya. Joon  bertanya padanya apakah dia benar-benar tidak ada yang akan dia katakan kepadanya, dan Ha Na akhirnya mengakui kalau  ia ingin bersama dia. Setelah mendengar itu, Joon terlihat  lega di wajahnya dan segera pergi memeluknya. Ha Na merasa lega juga. Keduanya tersenyum saat mereka melarikan diri, namun tanpa mereka sadari ternyata mereka dilihat oleh Hye Jung. 



Post a Comment

0 Comments