Sinopsis Love Rain Episode 2

Untuk teman-teman yang belum membaca sinopsis pertamanya, silahkan kunjungi postingan saya yang berjudul Sinopsis Love Rain Episode 1. Pada penayangan episode keduanya ini, Love Rain mendapat rating sebesar 8,6... data ini diambil dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB sebesar 5,8. 


okeee.... kita langsung aja kesinopsisnya... Episode 2....
 Pada Episode 2 ini, kampus dimana tempat In-ha dan Yeon-hee belajar mengadakan sebuah festival. The 3 C'est La Vie yang ditampilkan di auditorium luar ruangan sementara para gadis-gadis menonton. Hye Jung dan Yoon Hee berkata kalau  In-ha bermain dengan baik. In-Sook mengatakan Yoon-hee kalau dia selalu memperhatikan In-ha, tapi Yoon-he selalu membantahnya. 

Setelah In-ha, Dong-wook dan Chang-mo selesai  menampilkan kebolehan mereka, mereka bertemu dengan gadis-gadis dan berjalan-jalan untuk menikmati festival. Mereka berhenti oleh stan di mana Anda dapat melemparkan balon air pada seseorang, dan Chang Mo menjadi sasaran dan  tanpa ampun dilempari oleh orang lain. Selanjutnya kita melihat Dong Wook memperlihatkan seni bela diri dan dalam upaya membuat Yoon Hee terkesan. 
Setelah itu, Dong Wook berkata kalau dia haus, jadi dia, Chang Mo, dan In Sook putuskan untuk membeli minuman. Hye Jung kemudian mengajak ke tempat shooting game di mana penjaja mengiklankan bahwa Anda hanya menuliskan nama orang yang Anda suka di jurnal dan jika Anda mencapai target cinta Anda akan menjadi kenyataan dengan mereka. Sebagai bonus, Anda mendapatkan boneka binatang juga. Hye Jung meminta In-Ha bermain untuk dirinya, mengatakan bahwa dia hanya ingin boneka binatang, sementara Yoon Hee hanya berdiri terdiam. Saat In-Ha melakukan tembakan, pada tembakan pertama dia gagal tapi yang kedua dia bisa berhasil dengan baik. Para penjaja kemudian berkata meminta In-ha untuk menembak buat Yoon-hee dan Hye-jung setuju. In-Ha tegang sekarang karena itu untuk Yoon Hee, dan saat menembak In-ha gagal pada tembakan pertama maupun kedua. Yang lain kembali dan pada saat Dong Wook meminta untuk melakukan tembakan terakhir untuk Yoon-hee, In-ha menolaknya dan bersikeras kalau dia yang ingin melakukannya. In-ha melakukan tembakan terakhirnya sebelum dipergi. Chang Mo kemudian berkomentar kalau In-ha benar-benar menyukai Yoon-hee, tapi tidak ingin Dong-wook tahu. 
Malamnya, mereka minum bersama tapi Yoon Hee tidak minum dan minuman untuknya diambil Dong-wook.  Lima dari mereka, kecuali In Sook mulai bermain versi mereka truth or dare. Dan kena giliran  In-Ha, Hye Jung pun bertanya kepadanya apakah dia masih memegang tekadnya untuk hanya melukis gadis yang dicintainya, dan In-Ha mengatakan “iya”. Giliran Dong Wook untuk berkata jujur, dia pun berkata kalau Yoon Hee berbeda dari gadis-gadis lain yang dia kencani. Dia mengatakan kalau dia serius dengan yoon-hee, tetapi tidak satupun dari mereka mempercayainya. Hye Jung terus berusaha mendorong Yoon Hee dan Dong Wook untuk bersama. Dong Wook pun mengakui kalau  ia sudah mendapat cara-cara untuk mendekati Yoon-hee dari In-ha, mendengar pengakuan Dong-wook membuat Hye-jung dan Yoon-hee bingung. Dong-wook pun menambahkan kalau mungkin saja yang Yoon-hee sukai adalah In-ha. Tiba-tiba suasana jadi canggung, dan suasana berubah saat kembang api dinyalakan di langit. 
Tidak ada festival tanpa tarian. Jadi mereka memutuskan untuk ikut menari. Hye Jung meminta In Ha untuk berpasangan dengannya, dan In-ha  setuju. Walaupun sebelum dia pergi, Dong Wook mengatakan kepadanya kalau  ia bermaksud untuk bersama Yoon-hee malam ini.  Awalnya in-ha terkejut tapi karena untuk menyenangkan sahabatnya, untuk jawabannya dia hanya mengangguk. Ketika sampai di lantai dansa, In-Ha tampaknya menikmati dirinya dengan Hye Jung, tetapi ia tidak bisa untuk tidak melihat ke arah Yoon Hee.
Ini adalah semacam tarian lingkaran dimana pasangannya akan terus berganti-gantian. Ketika tiba gilirannya In Ha dan Yoon Hee, mereka canggung satu sama lain dan In Ha berhenti menari untuk meraih tangannya. Yoon Hee tampaknya berharapan kalau  ia benar-benar akan bergerak, tapi In-Ha keluar tanpa mengatakan apa-apa.

Setelah tarian selesai, tiba-tiba seseorang sengaja menabrak salah satu alat peraga dan jatuh tepat pada Yoon Hee. Dong Wook bergerak untuk melindunginya, tapi In Ha sampai di sana lebih dulu dan melindungi Yoon-hee menggunakan tubuhnya. In-ha cidera dan tampaknya cukup serius dan teman-temannya membawa mereka ke rumah sakit. Hye Jung dan Chang Mo cemas menunggu dan pergi untuk mendapatkan udara segar, tapi Yoon Hee hanya menunggu dengan sabar. Beberapa saat setelah mereka pergi, Dong Wook yang merupakan mahasiswa kedokteran keluar dan mengatakan mereka sudah selesai mengobati temannya dan mereka dapat melihatnya. Dong-wook kemudian mencari Hye-jung dan Chang-mo sehingga memungkinkan mereka hanya berdua.
In-ha hanya cidera pada lengannya, dan tangannya di gips. In-ha mengatakan pada Yoon-hee kalau dia baik-baik saja dan dia malah bercanda pada Yoon-hee dengan bertanya apakah Yoon-hee mau menggambar di gipsnya. Yoon-hee meminta maaf karena melindunginya In-ha terluka. Yoon-hee mengatakan kalau dia berpikir sesuatu yang buruk terjadi padanya. Yoon Hee kemudian mulai berlinang air mata saat ia mengungkapkan bahwa orang tuanya meninggal karena melindunginya sehingga itu memberi dia beberapa kenangan buruk. Mereka kemudian terganggu karena  kedatangan Dong Wook dengan Chang Mo. 
Kembali ke kamar asrama mereka, Chang Mo membantu In Ha melepas mantelnya dan berkata pada In-ha jika ada sesuatu yang In-ha inginkan, untuk mengatakan padanya. Chang-mo terus bertanya pada In-ha, apakah dia mempunyai masalah, dan mereka terkejut saat Dang-wook tiba-tiba datang. Dang-wook datang untuk melihat In-ha setelah dia mengantarkan Yoon-hee pulang. 

Hari berikutnya, Yoon Hee tersenyum dan mengemasi kotak makan siang untuk In Ha. Yoon-hee pun menemui In-ha untuk memberikannya. 
Sementara itu, Chang Mo sedang di kafe. In Sook tampaknya telah melupakan keengganan untuk mencoba mendapatkan perhatiannya. In-sook dan Hye-jung bergabung dengan Chang-mo dan menanyakan keadaan In-ha. Chang-mo mengatakan kalau itu masih sulit baginya dan bahwa ia harus membantunya berpakaian. Chang-mo bertanya tentang apa yang In-sook lakukan, In-sook sedang menumpuk korek api. In-sook mengatakan jika seseorang membuat sebuah menara dengan batang korek api 100 buah maka keinginan mereka akan menjadi kenyataan. Chang Mo khawatir dan bertanya apakah itu keinginan tentang dia, yang In-sook menjawab kalau  itu untuk mengucapkan kebahagiaan bersama. Chang-mo dengan cepat memukul meja dari bawah, sehingga menyebabkan menara itu runtuh, dan In-Sook keluar dan menangis. Hye Jung juga marah pada Chang-mo dengan apa yang sudah dia lakukan. 
Kembali lagi pada Yoon-hee dan In-ha yang sedang duduk berdua di bangku. Yoon Hee berkata kalau dia pikir akan sulit baginya untuk makan sehingga Yoon-hee membuat itu khusus untuknya. In-Ha mengabaikan nya lagi dan mengatakan ia harus pergi ke suatu tempat sekarang. Yoon-hee terlihat terluka karena penolakkan. Tapi In-ha segera menyesali keputusannya dan memutuskan untuk menanyakan apakah Yoon-hee memiliki waktu untuk membantunya.
In-Ha memutuskan untuk membawanya ke toko musik untuk mengambil gitar barunya. Pemilik toko musik bertanya padanya mengapa dia membawa pacarnya, tapi In Ha dengan cepat mengatakan bahwa dia hanya teman. Yoon Hee hanya diam melihat alat-alat musik disana, 
In Ha meminta dia untuk datang padanya dan membantunya bermain gitar. In-ha mengatakan padanya kalau  ia ingin mendengar suara gitar karena mereka semua berbeda, tapi tentu saja Yoon Hee tidak tahu cara bermain. In-ha menggunakan tangan kirinya untuk menekan kunci gitar dan Yoon-hee yang memainkannya. In Ha, akhirnya cara untuk setidaknya membuat kemiripan bergerak pada dirinya. kemudian mereka berdua mulai bernyanyi bersama-sama. 
Setelah itu, In Ha bertanya pada Yoon Hee tentang orangtuanya. Yoon-hee bercerita kalau  ayahnya adalah seorang guru sekolah dasar dan hal pertama yang ibunya sering lakukan setiap pagi adalah memutar mata air di musim semi, dan arloji yang ayahnya berikan kepadanya. Yoon Hee kemudian menyebutkan kalau dia sekarang menggunakan jam tangan milik ibunya, tapi dia punya kebiasaan kehilangan barang, seperti buku hariannya yang dia benar-benar lupa. In Ha terlihat bersalah saat ia kemudian mengatakan kepadanya apa yang dia sudah tahu, kalau orang tuanya benar-benar menyukai film "Love Story" dan itulah mengapa dia ingin menonton di bioskop. Karena mereka tidak membuat janji sebelumnya, In Ha kemudian mengajak Yoon-hee untuk menonton. Tapi sayangnya, mereka harus kecewa karena bioskop yang mereka datangi sudah tidak memutar film itu lagi. In Ha kemudian bertanya padanya apakah dia akan pergi bersamanya untuk menonton jika ia menemukan sebuah bioskop yang masih memutar film itu, Yoon-hee tersenyum dan mengangguk setuju. 
Kembali ke kafe, Dong Wook baru saja selesai menjadi DJ. Hye Jung melihat Chang Mo sedang membangun menara batang korek api dan bertanya kepadanya apa keinginan Chang-mo. Chang-Mo bercanda dengan berkata untuk dia. Dong Wook kemudian datang untuk memberitahu mereka beberapa berita menarik: kalau tanggal acara radionya  sudah ditetapkan. Teman-temannya senang dan Dong-wook bertanya pada mereka dimana In-ha karena dia ingin menyampaikan berita itu pada In-ha. 
Sementara itu, In Ha membawa Yoon Hee ke ruang seni. Yoon-hee menegaskan kalau ia harus makan kimbap karena dia sudah menyiapkan untuknya, dan In-ha mengatakan kalau mereka harus makan bersama-sama. Yoon Hee kemudian melihat sketsa kasar dari wajah perempuan, yang disembunyikan In-Ha dan mengatakan kalau itu adalah Hye Jung. In-ha mengatakan padanya kalau dia melakukannya karena Hye-jung terlalu sering mengganggunya. Yoon-hee kecewa dengan jawaban In-ha, seperti pembicaraan mereka tadi malam, dimana In-ha hanya akan melukis wajah wanita yang dia sukai. In-ha  kemudian pergi keluar untuk mengisi ketel air. 
Sementara In-Ha berada di luar, Yoon Hee memutuskan untuk melihat-lihat dan menemukan loker In-ha terbuka. Pada saat itu, In-Ha menyadari kalau ia menggali kuburannya sendiri lagi dan segera berlari kembali ke ruangan itu untuk menghentikannya. Terlambat, karena Yoon Hee sudah menemukan gambar dirinya. Ketika In Ha sampai di sana, ia menemukan Yoon-hee mengambil lukisan-lukisan yang ia jatuhkan. Yoon Hee terlalu malu untuk mengatakan sesuatu dan hanya berjalan pergi.
In-Ha berhasil mengejar dan menyeret dia ke samping, dan mengatakan ia memiliki sesuatu untuk dikatakan padanya. Yoon-hee menunggu apa yang akan In-ha katakan. Sayangnya, mereka mendengar teman-teman mereka datang. Yoon Hee memberinya senyum kecil dan mengatakan pada In-ha kalau dia akan mendengar pengakuannya nanti, tapi In Ha memutuskan untuk melanjutkan. In-ha mengatakan padanya bahwa lukisan itu tidak berarti apa-apa karena  ia hanya kebetulan berada di pemandangan yang ia akan lukis hari itu. Yoon Hee terkejut dan bertanya padanya untuk memastikan bahwa itulah yang sebenarnya ingin ia katakan. In-ha mengatakan kalau tangannya sudah sehat sehingga dia tidak harus membuatkan dia makan siang. In- Ha tidak ingin teman-teman mereka salah paham terutama sahabatnya Dong Wook. Yoon Hee sedih dan mengatakan dia mengerti sebelum cepat berjalan pergi. In-ha hanya dapat melihat Yoon-hee pergi dan menyesali apa yang sudah dia katakan. 
Sementara itu, Chang Mo menjadi orang yang pertama di ruang seni dan melihat lukisan In Ha jatuh kelantai. Chang Mo panik dan mencegah Dong Wook dan Hye Jung sebelum mereka dapat melihat lukisan itu. Mereka ingin tahu mengapa Chang-mo tidak membiarkan mereka untuk melihat lukisan yang ada dilantai itu dan dia terpaksa berbohong dengan mengatakan itu adalah gambar telanjang nya. Tapi itu malah membuat mereka tambah penasaran dan ingin melihat gambar tersebut, tetapi ia akhirnya bisa meyakinkan mereka untuk pergi. Saat Dong Wook berjalan melewati jendela, ia kebetulan melihat Yoon Hee berjalan.
Dong Wook pergi meninggalkan mereka Chang-mo dan Hye-jung. Akhirnya mereka pun pergi untuk minum bersama. Hye-jung bertanya pada Chang-mo, sebenarnya apa yang sedang terjadi. Chang Mo memutuskan untuk menceritakan tentang apa yang terjadi pada Dong Wook dan In-Ha, tapi dalam bentuk soal matematika. Hye Jung jadi bingung lalu berdiri untuk pergi, tapi Chang Mo menghentikannya dengan mengatakan kalau  dia pergi siapa yang akan membayar? Hye-jung mengatakan kepadanya untuk memanggil In-Sook. In-sook pasti mau karena dia sangat menyukai Chang-mo. Chang Mo mengatakan ia tidak benar-benar membencinya, tetapi dia iri pada In-sook karena dia memiliki keberanian untuk terus terang mengatakan kalau dia menyukai seseorang. Sedangkan dia tidak bisa mengakui karena berbagai alasan, Hye Jung berkata kalau Chang-mo pengecut. Hye-jung bilang kalau dia menyukai seseorang, dia akan mengatakan itu tidak peduli apa. Hal itu mendorong Chang Mo mengatakan kalau dia menyukai Hye-jung sejak awal. Hye-jung pikir Chang-mo  bercanda, tapi Chang-mo benar-benar serius dan mengatakan tidak bisa mengatakan apa-apa karena ia tahu Hye Jung menyukai orang lain. 
Pada saat yang sama, Dong Wook mengikuti Yoon Hee sampai naik ke bus. Yoon-hee merasa tidak nyaman diikuti Dong-wook, dia pun berbalik dan berkata kalau dia mau pergi sendirian. Dong Wook bertanya apakah dia marah. Ternyata  Yoon Hee benar-benar marah dan ia mengatakan kepada Dong-wook kalau dia benar-benar ingin Dong-wook berhenti. Yoon-hee lalu memberitahu dia untuk berhenti menyukainya. Dong Wook kemudian mengakui kalau dia suka pada Yoon-hee karena Yoon-hee mengingatkannya pada ibunya yang sudah meninggal ketika ia masih kecil. Yoon-hee mengatakan kepadanya kalau  ia juga kehilangan orang tuanya dan tiba-tiba hujan turun. Ketika mereka sedang berlindung, Dong Wook mengambil kesempatan ini untuk mengajaknya kencan.
Blik lagi ke In-ha yang menatap gambar Yoon Hee. Tiba-tiba teringat saat dia bercerita tentang bagaimana hanya butuh tiga detik untuk jatuh cinta, tetapi tidak mungkin untuk jatuh cinta dalam tiga detik. Lalu  ia menyebutkan kalau dia adalah  seseorang adalah pengecut dan akhirnya dia berjalan menembus hujan. In Ha pergi ke rumah Yoon Hee, tapi begitu dia sampai di sana, ia melihat Yoon-hee dan Dong Wook tertawa bersama dan In-ha pun mengurungkan niatnya untuk menemui Yoon-hee dan meminta maaf. (kesiaaaan In-ha)
Sepertinya acara radio yang Dong Wook bicarakan sebelumnya akan dimulai, Dong-wook, in-ha dan Chang-mo naik kereta api. Dong Wook mengatakan kalau mereka harus menunggu para gadis, tetapi Chang Mo ngotot kalau dia sedang mencoba untuk menjauh dari Hye Jung. Teman-temannya berpikir kalau dia berusaha untuk menjauh dari In-Sook dan In Ha menawarkan untuk duduk di sampingnya bukan jadi dia bisa duduk di sebelah Hye Jung. Tentu saja, karena ini adalah kebalikan dari apa yang ia inginkan, ia mulai daftar dari kesalahan Hye Jung dan mengatakan bahwa In-Sook jauh lebih baik daripada dia. Gadis-gadis kebetulan berjalan pada saat mendengar dia. In-Sook bahagia mendengarnya. Hye Jung kemudian bertanya dimana Yoon Hee dan Dong Wook mengatakan kalau dia mungkin tidak akan datang karena dia mengatakan kalau dia datang hari ini dia akan menganggapnya kalau Yoon-hee ingin pergi keluar dengannya.
Chang Mo melihat Hye Jung dan In Sook duduk di kursi yang berlawanan memandangnya. Dia bingung memilih duduk disamping siapa tapi akhirnya dia duduk di sebelah In Sook, yang mengatakan dia seharusnya tidak begitu langsung di depan Hye Jung atau dia mungkin marah. Hye Jung, mengetahui perasaan Chang Mo yang sebenarnya, diam-diam mencemooh In Sook dan bertanya apakah Yoon Hee akan benar-benar datang. Chang Mo kemudian merenungkan pada diri sendiri apakah akan lebih baik baginya untuk tidak datang.
Sementara itu, In Ha dan Dong Wook masih sedang menunggu Yoon Hee. Dong Wook menyerah dan beranggapan kalau Yoon-hee tidak akan datang, tapi In Ha masih sabar menunggu dan dia melihat Yoon Hee berlari mengejar kereta. In-ha berusaha membantu Yoon-hee naik ke kereta, dia mengayunkan tubuhnya ke kereta api dan ke dalam pelukannya. Teman mereka dengan cepat muncul dan senang melihat, dia adalah Dong Wook.

Dong Wook membantu Yoon Hee dengan tasnya. In-Ha berjalan di belakang mereka dan Hye Jung malu-malu memegang kasus gitarnya. Tertinggal In-Sook dan Chang Mo, dia memintanya untuk memberinya tumpangan. Untuk beberapa alasan, dia setuju.
Selanjutnya kita melihat mereka bermain berbagai macam permainan, yang pertama melompat-lompat batu. Bahkan Yoon Hee berhasil melewatkan beberapa, tapi Chang Mo gagal. Permainan berikutnya adalah petak umpet dan kita melihat Chang Mo duduk tersembunyi di lapangan. In Sook dan Hye Jung menemukan dia dan dia cepat meminta In-Sook untuk duduk di sampingnya. Hye Jung kemudian mengatakan kalau dia akan meninggalkan mereka berdua dan berjalan pergi. Yoon Hee memutuskan untuk bersembunyi di balik beberapa lembar acak tergantung di dekatnya. Dong Wook kemudian berhenti menghitung dan pergi mencari mereka.  
In-ha menemukan tempat bersembunyi Yoon-hee. Dia pun mengucapkan selamat untuk hubungan Yoon-hee dan Dong-wook. Yoon-hee pun mengucapkan terima kasih dan mengatakan tampaknya itulah yang semua orang inginkan darinya. Saat In-ha menanyakan mengapa, Yoon-hee terlihat marah dan pergi meninggalkannya. 
Dong Wook bersama Yoon Hee disampingnya. Dia bertanya pada Yoon-hee apakah dia marah karena dia mengatakan kepada semua orang. Yoon Hee berkata sedikit terkejut, tapi Dong Wook mengatakan kalau dia tidak berpikir ia akan benar-benar datang. Dia mengatakan dia akan melakukan yang terbaik dengannya dan Yoon-hee hanya bisa tersenyum sedih padanya. 
Kami kemudian melihat Chang Mo dan Hye Jung berjalan bersama. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi Chang Mo berhenti dan mengatakan kalau dia tau Hye-jung menyukai In Ha. Hye Jung mengatakan dia menyesal kalau dia tidak bisa menerima perasaan dan mengucapkan terima kasih atas pengakuannya.
Setelah mereka makan, anak-anak memutar salah satu dari lagu yang mereka akan tampilkan untuk kompetisi. Ketika mereka selesai, Hye Sung meminta lagu yang In-ha ciptakan. Tapi In-ha mengatakan kalau itu belum  selesai, tapi mereka bersikeras mendengar apa yang dia lakukan selama ini. Dong Wook dan Chang Mo bergabung dengan gadis-gadis duduk di atas pasir dan In Ha bersiap-siap untuk bermain. Sebelum ia mulai, ia menceritakan kalau  ia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Chang Mo berpikir dia akan mundur, tapi bukan itu. Dong Wook berpikir bahwa ia menulis lagu yang akan mendapatkan sensor lagi, menyebabkan Chang Mo mengatakan kalau dia tidak membuatnya terakhir kali dan bahwa mereka sudah mati jika mereka tertangkap lagi. In Ha mengatakan ia  akan memberitahu mereka setelah lagu itu dan ia belum memiliki lirik terusannya. Chang Mo interupsi lagi dan mengatakan kalau ia sudah melihat lirik terakhir. (hahahha... In-ha ketahuan bohon) In Ha mengatakan dia hanya akan menyanyikan bait pertama.
In Ha bernyanyi, Yoon Hee menyadari bahwa lagu ini adalah tentang pertemuan mereka di tengah hujan ketika ia ditutupi dengan payung yang rusak. Teman-teman mereka, tidak menyadari itu. Teman-temannya bertanya kapan dia menulis lagu itu. Dong Wook mengatakan itu harusnya tentang gadis 3-detiknya. Yoon Hee melihat In-ha, saat In-ha berusaha menjelaskan tentang lagunya. 

Post a Comment

0 Comments