Sinopsis Love Rain Episode 4

Pada episode ini kita akan terakhir kalinya melihat scene era 70-annya,,, karena akan mulai beralih ke zaman modernnya,, dan kita juga harus melihat perpisahan In-ha dan Yoon-hee... hiks... so sadly.....

Episode 4!!!!!

Pada bagian  terakhir episode 3, kita melihat Yoon-he dan in-ha sama-sama berlari untuk saling bertemu. Dan pada episode 4 ini dimulai dengan In-ha dan Yoon-hee yang berjalan-jalan berjalan-jalan malam itu. In-Ha berkata, "saya benar-benar merindukanmu." Yoon Hee berkata, "saya juga." Lalu mereka berjalan saling berpegangan tangan, dan terus memegang tangan sampai mereka duduk di bangku di depan sebuah bangunan, seperti kota aula. In Ha menjelaskan tentang luka di bibirnya, tapi memastikan Yoon Hee untuk tidak khawatir karena hanya membutuhkan beberapa waktu untuk teman-temannya mengerti. Yoon Hee terus berkata maaf, lalu In-Ha mengatakan, "Dalam cinta tidak ada kata maaf".



Lalu terdengar suara musik yang berasal dari lorong di gedung di depan mereka. Ada siswa berlatih menari. In-Ha dan Yoon Hee berdansa di depan gerbang. In-Ha mengatakan ada sesuatu yang ingin ia lakukan untuk Yoon Hee, In-ha sudah menyelesaikan lagunya dan bernyanyi untuk Yoon-hee. In-Ha memberi judul lagu itu "Love Rain"  dengan lirik terakhir adalah "Aku mencintaimu".

Yoon Hee datang ke kelas dan semua orang menatapnya dengan tatapan yang negatif. Hye-Jeong pergi saat Yoon Hee belum sempat menyapanya.

Dong Wook ditantang In-Ha untuk bermain tenis. Chang Mo memberitahukan itu pada In Sook dan Hye Jeong tentang pertandingan dan mereka pergi terburu-buru ke lapangan tenis. Dong Wook membuat servis, tetapi In Ha hanya diam saja. Dong Wook terus melayani, dan In Ha hanya menerima bola dengan tubuhnya, bukan menggunakan raketnya. Seorang siswi memberitahu Yoon Hee tentang pertandingan itu dan dia pergi ke sana. Dong Wook semakin marah dan dia terus menyakiti In Ha dengan bola. Chang Mo maju untuk menghentikan Dong Wook, sementara Yoon Hee yang melindungi In Ha. Mereka akan melawan, tapi Yoon Hee meminta mereka untuk berhenti. Yoon Hee menyalahkan dirinya sendiri lagi.

Kemudian Hye Jeong menyerahkan buku harian Yoon-hee untuk keduanya. Hye Jeong menyalahkan Yoon Hee karena sudah merusak persahabatan antara In Ha dan Dong Wook. Yoon Hee pergi, dan In Ha berlari untuk mengejar dia, tapi universitas telah menyiarkan antheme lagi, sehingga semua orang harus diam. Tapi In Ha tidak bisa menahannya. 
Dia hanya mendekati Yoon Hee dan tiba-tiba dan memeluknya  erat-erat, tapi Yoon Hee mengangkat bahu dan kemudian dia pergi meninggalkan In-ha.

Yoon Hee membuka buku hariannya. Ternyata, In Ha sudah menulis sebuah catatan di halaman terakhir: Catatan itu dimulai dengan kata-kata "Saya sangat bersyukur kamu sudah bertemu kamu ...". dalam catatan itu In-ha  mengakui perasaannya yang sebenarnya pada Yoon Hee. Diluar dibawah hujan In-ha sedang berdiri disana. In Ha sedang membuat permintaan maaf dan memintanya untuk percaya kepada-Nya. Yoon Hee akan membuka jendela, tapi tiba-tiba ia batuk, dan sapu tangan yang ia gunakan untuk menutupi mulutnya penuh darah. Yoon-hee benar-benar sakit, dia terkena TBC.
Chang Mo menjadi sangat emosional  karena persahabatannya hancur, proyek musik mereka di radio juga terpengaruhi. Tapi Chang Mo mulai bernyanyi penuh semangat, Dong Wook dan In Ha dan yang lain bernyanyi bersama dengan dia. Tapi In Sook datang terburu-buru, memberitahu In Ha dan yang lain kalau Yoon Hee sudah mengundurkan diri dari sekolah, dan dia sudah tidak di tempatnya lagi. Dia kembali ke kota kelahirannya.

Ada seorang pria mencari Chang Mo dan In Ha yang terkait dengan aktivitas mereka. Keduanya tampaknya seperti seorang aktivis?

Pada malam hari, In Ha dan Chang Mo memiliki percakapan persahabatan lagi. Chang Mo mengatakan dia bersyukur bahwa tiga dari mereka bisa menyanyi dan menjadi radio. Dia juga mengatakan bahwa ia ingin pergi bepergian suatu hari nanti, kemana saja di seluruh negeri. Dia iri pada In Ha tentang cintanya.

In Ha akan mencari Yoon Hee di kota kelahirannya. Ia tiba di stasiun, dan Dong Wook ada disana.Dong Wook datang untuk memberinya kabar gembira karena dia sudah menemukan Yoon Hee. In Ha akhirnya meminta maaf kepada Dong Wook, dan Dong Wook mengatakan ia juga berutang permintaan maaf kepada Yoon Hee.

Yoon Hee berada di kota kelahirannya. Neneknya mengatakan mereka harus pergi ke tempat paman mereka dan tinggal di sana. Neneknya tampak begitu sedih dan dia menangis. Ini terkait dengan penyakit Yoon Hee. Yoon Hee tersenyum, lalu minta izin untuk pergi berkeliling desa.

In Ha datang ke kampung Yoon Hee dan menemukan alamatnya. Neneknya mengatakan pada In Ha kalau Yoon Hee hanya keluar sebentar untuk  jalan-jalan. In Ha melihat sekolah dan ingat kalau ayah Yoon Hee adalah seorang guru. In Ha pergi ke sana dan menemukan Yoon Hee sedang memainkan organ.

In Ha masuk ke ruangan, tapi Yoon Hee hendak pergi. In Ha mencoba berbicara dengannya. In-ha mengatakan dia menyesal, tapi Yoon Hee mengatakan kalau In Ha tidak melakukan kesalahan apapun. Sebaliknya ia berbohong tentang perasaan dia sebenarnya yang  tidak tulus padanya dan pada akhirnya dia merasa kasihan sudah merusak persahabatannya, itu sebabnya ia melarikan diri. In Ha tidak percaya dengan kata-kata Yoon-hee dan berbicara tentang lagu yang dia ingin bernyanyi untuknya. In-ha mengatakan kalau dia akan menyanyikan lagu itu dalam acara universitas dan memintanya untuk datang melihat, tapi Yoon Hee mengatakan dia tidak ingin mendengarnya lagi. Yoon Hee pulang dan menangis, dan meminta nenek untuk membawanya pergi segera.

Di universitas, tiga orang sedang mempersiapkan pertunjukan. In Ha masih tidak tahu apakah Yoon Hee akan datang atau tidak. Suasana hati semua orang naik lagi. Hye Jeong bersorak memberi semangat pada mereka dan khususnya ke In Ha. Hal itu membuat In Ha mengatakan, "Hye Jeong, aku minta maaf, dan terima kasih."
MC bertanya pada In Ha mengenai lagunya kalau ia pasti tidak sendirian dalam pengalamannya berada di bawah hujan. In Ha mengatakan tidak. Kemudian MC bertanya apakah gadis yang menjadi inspirasi lagu itu di antara penonton. 
Ia mengatakan ia akan datang pasti. Dan ya, Yoon Hee datang. Dia berdiri dekat pintu masuk dan In Ha melihatnya. "Terima kasih," kata In-ha dalam hatinya.
Kemudian lagupun mulai dimainkan, Sementara bernyanyi, masing-masing dari mereka sedang memikirkan gadis dalam hati mereka. Di Ha sedang memikirkan kenangan dengan Yoon Hee, begitu juga dengan Dong Wook juga. Sementara Chang Mo berpikir tentang  Hye Jeong dan In Sook. 
 Yoon Hee juga mengingat memori dia bersama dengan In Ha dan akhirnya menangis. Lagu kedua adalah "Who Will Stop The Rain". Lagu ini lebih optimis.

Beberapa polisi datang ke tempat Chang Mo. Mereka mencari sesuatu di kamarnya dan menemukan beberapa file. Polisi yang lain menunggu di belakang, dan Chang Mo mulai melarikan diri. Saat itu In Ha berada disana dan akan berjalan juga, tapi polisi menangkapnya. 
Yoon Hee runtuh dan Dong Wook melihat darah di tangannya. Ketika mengunjungi In Ha di penjara, Dong Wook tidak mengatakan apa-apa tentang Yoon Hee. In Ha mengatakan dia akan segera pergi untuk kemiliteran.

Hye Jeong diam-diam membantu buronan Chang Mo.Chang Mo memberinya pelukan dan menyuruhnya untuk merawat dirinya sendiri. Hye Jeong berkata padanya untuk bertahan hidup. Chang Mo pergi.

Dong Wook sedang mengunjungi Yoon Hee di rumah sakit. Yoon Hee mengatakan dia akan ke tempat pamannya di Amerika Serikat untuk pengobatan. Dong Wook bertanya apakah Yoon-hee akan memberitahu In-ha. Tapi Yoon-hee mengatakan waktu yang akan memberitahunya. Yoon-hee bilang dia ingin mengatakannya pada In-ha,  tapi situasinya tidak tepat dan dia tidak ingin memberikan beban lagi pada In-ha.  Yoon-hee juga meminta  agar  Dong Wook tidak menceritakan semuanya pada In-ha.

In Ha siap untuk menjadi tentara. Teman-temannya mengucapkan selamat tinggal di stasiun kereta api, kecuali Chang Mo dan Dong Wook menyerahkan hadiah dari Yoon Hee. Ternyata arloji ia berikan sebelumnya. dan ada sebuah catatan yang isinya, ia bercerita tentang dia akan pergi ke AS. "Saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal karena saya akan ke tempat pamanku di AS pada hari yang sama. Hari itu saya mendengarkan lagu itu, saya sangat bahagia ... "Dia melanjutkan dengan mengatakan terima kasih untuk semuanya yang sudah In Ha berikan padanya: film, payung kuning, waktu untuk berbagi cerita tentang keluarganya. Tapi mereka harus berpisah dan dia tidak bisa menjaga barang-barang yang sudah dia berikan padanya jadi Yoon-hee memutuskan untuk mengembalikannya. Di kata-kata terakhir dia menulis, "Saya senang bersama Anda." 
Ini adalah akhir dari cerita cinta mereka. In Ha berkata di dalam hatinya. Mereka berdua akan berpisah. Tapi In Ha akan hidup dengan kenangan bersamanya. Kereta mulai bergerak. Dong Wook akhirnya memutuskan untuk memberitahu In Ha tentang alasan sebenarnya Yoon Hee pergi ke AS, karena dia sakit. In Ha menangis di kereta. Kisah cinta mereka harus berakhir seperti itu ... (hhhmmmmmm,,,,, menyedihkan......)

Lalu tiba kereta lain, dengan wajah yang sama seperti In Ha. Tapi In-ha yang ini memegang kamera SLR modern, dan mengambil gambar di luar jendela. Kereta tiba di stasiun. suara pengumuman mengatakan kalau sedang berada di Jepang. Seperti penumpang lain, pemuda itu turun dari kereta. Tiba-tiba, wajah seorang gadis yang sama seperti Yoon Hee datang berlari dari arah berlawanan dan menabraknya. Pada pertemuan pertama, laki-laki muda itu sedang menghitung dalam hatinya, "Satu .. dua .. tiga .."
Waaaaaaah.... sekarang masa modern telaaaah dimulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai.............

Post a Comment

0 Comments