Sinopsis Love Rain Episode 7

Sinopsis Episode 7!!!
 Seo Joon menyeret Ha Na keluar dari pondok kecil. Dia berkata kalau  Ha Na hanya beralasan untuk bertemu dengannya lagi, tapi ia sangat terkejut  ketika Ha Na menunjukkan padanya selebaran yang ada foto Ha-na.

Dan Seo-joon berkata kalau semua itu bukan perbuatannya, diapun bertanya pada asistennya dan asistennya tidak tau menau juga tentang selebaran itu.
Ha-na ditinggal sendiri di studio, dia sedang menunggu Seo-joon sambil merapikan selebaran yang dirusak oleh Seo-joon.

Seo-joon, asistennya dan Lee Seon Ho (putra Lee Dong Wook) berkumpul. Dan Seon Ho bertaya apakah gadis itu adalah pacar Seo-Joon, tapi Seo-Joon terus berkata tidak. lalu asistennya datang dan memberitahu kalau dia sudah menelpon penerbit dan memberitahu kalau foto Ha-na dicetak karena penerbit menyukai fotonya.

Joon menemui Ha-na lagi dan mengatakan kalau ia tidak bertanggung jawab atas masalah gambar ini. Ha Na sangat sedih. Joon tidak berhenti di situ, ia menghinanya dengan tuduhan kalau Ha-na mau uang darinya. Sebenarnya Ha Na hanya ingin permintaan maaf dan gambar itu ditarik kembali dari perderan di masyarakat.
Asisten Joon dan Seon Ho menguping dari balik pintu, saat Seon Ho ingin masuk tiba-tiba Ha-na keluar dengan mata memerah.
Walaupun Joon sudah berkata kasar, saat sendirian di studio, dia kepikiran Ha-na. Dia pun keluar mengajak asistennya pergi menemui bossnya.
Sedangkan Seon-Ho menemui seseorang laki-laki, sepertinya itu rekan bisnisnya.


Terlihat seorang wanita sedang menulis buku harian, kilas balik pada tahun 70.an,,,, ternyata itu adalah Kim Yoon Hee, dan dia juga adalah ibunya Ha-na.
Joon pergi menemui bosnya untuk memprotes tentang selebaran. Tapi bos pikir Ha Na adalah model dan ingin melihatnya. Lalu Joon meminta bos untuk meminta maaf kepada Ha Na, tapi malah  bos ingin menjadikan Ha Na sebagai model untuk pemotretan foto Cinderella. Namun, Joon menolak untuk meneleponnya seperti yang diperintahkan oleh bosnya.
Di rumah Ha-na. Tae Seong (senior Ha Na) datang dan memberikan sebuah bingkisan kepada Yoon-hee.
Mereka bertiga makan bersama. Ha Na meminta ibunya untuk membiarkan dia tinggal di rumah dan pulang pergi ke Seoul untuk sekolahnya setiap hari. Namun Yoon Hee bersikeras putrinya untuk tinggal di Seoul untuk membiarkan dia fokus pada studinya. Yoon Hee bertanya apakah Ha Na bersikeras tinggal karena Tae Seong, Ha Na mengatakan tidak

Ha Na berjalan dengan Tae Seong. Dia bilang dia benar-benar ingin ibunya untuk bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Tapi kemudian suasana hati ceria nya agak hancur ketika Tae Seong mengatakan ia berharap ia memiliki adik seperti dia. (sepertinya Ha-na menyukai Tae-seong
Sedangkan Ibunya melihat mereka berdua dari dalam rumah. Setelah itu Yoon-hee memutuskan beres-beres lalu menikmati secakir minuman sambil ditemanin lagu klasik yang ia putar
Seo In-ha bersama Hye-jeong. Seo In Ha masih dingin dengan Hye Jeong. Tapi Hye Jeong masih mencoba bersahabat dengan mantan suaminya. Mereka dalam perjalanan mereka ke reuni kuartet. Itu adalah undangan Chang Mo dan itu terjadi di kafe-nya.
Dong-wook, In-ha , Hye-jeong dan Chang Mo berkumpul. Chang-mo juga menunjukkan foto-foto lama mereka yang ia punya dan ditampilkan di kafe-nya.
Lalu Dong-wook, In-ha dan Chang-mo bermain musik seperti yang selalu mereka lakukan dulu semasa muda. Hye-joeng jadi teringat saat-saat mereka dulu muda. Dia membayangkan In-ha yang masih muda.
Di tempat lain, berbeda dengan suara alunan musik yang melow dari tempa In-ha, di tempat itu suara musiknya keras dengan lampu yang kelap kelip, yupz!!!! Itu club malam, disana ada Joon bersama teman-tamannya

Balik lagi ke tempat In-ha, dan hanya Dong-wook dan In-ha yang bermain gitar, sedangkan Chang-mo menghampiri Hye Jeong. Hye-jeong pun bertanya pada Chang-mo, apa tujuan dia mengadakan reuni ini.  Chang-Mo  mengatakan kepada dia untuk menceritakan apa yang ia ingin katakan kepada anak-anak lainnya. Chang Mo sedang berbicara tentang Kim Yoon Hee yang masih hidup dan sekarang di Korea Selatan dan tidak yakin apakah ia harus memberitahu In Ha atau tidak.
Hye Jeong sangat gugup mendengar kalau Yoon-hee masih hidup sampai-sampai  ia menjatuhkan botol yang ia pegang, dan membuat orang-orang melihat kearahnya, tapi dengan cepat dia memastikan pada semuanya kalau tidak terjadi apa-apa. Hye-jeong lalu berkata pada Chang-mo untuk tidak menceritakan tentang Yoon-hee pada In-ha dengan beralasan itu semua belum tentu benar.


Sementara itu Joon berada di klub malam, dalam suasana hati buruk. Dia seperti sedang memikirkan Ha-na. Seorang gadis bertanya Joon tentang jenis gadis yang ia sukai. Joon mengatakan tipenya dan ketika tiba-tiba ia terpikir tentang Ha Na itu membuat dia frustrasi dengan dirinya sendiri.

Ketika Joon  akan pergi, ia mendapat telepon dari Cho Soo (asistennya) mengatakan kalau pengiklan telah memutuskan bahwa jika Joon tidak ingin bekerja dengan Ha Na, mereka akan bekerja sama dengan saingan Joon, yaitu Oh Joon Suk, sebagai gantinya. Joon Suk bahkan meminta mereka untuk meminta nomor Ha Na dan Joon mengatakan kepadanya untuk tidak memberikannya karena dia hanya akan bermain dengan Ha-na.
Di kebun, Ha Na sedang  sibuk melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu di kebun ketika dia melihat Tae Sung di atas sebuah jalan. Dia tersenyum dan mulai melambai tangan pada dia tapi karena Tae Sung tidak melihat dia memutuskan untuk menarik keluar kamera untuk mengambil video dari dia. Dia melihat Tae Sung bertemu dengan gadis lain, menyebabkan dia untuk menghentikan sementara video dan mendapatkan sedikit sedih. 
Ketika mereka bertemu kemudian, salah satu pria bertanya apakah Tae Sung dan Ha Na berpacaran karena mereka selalu bersama. Ha Na tegas membantah dan mengatakan bahwa mereka hanya belajar bersama. Tae Sung hanya tersenyum padanya dan membawa beberapa tanaman pergi. Pekerja lain di belakang Ha Na keras bergosip bahwa Tae Sung tidak akan melakukan itu karena dia memiliki pacar, tetapi dengan cepat dibungkam oleh pekerja di sebelahnya.
Tae Sung kemudian datang kembali dan meminta Ha Na jika dia ingin pergi makan. Saat mereka berjalan keluar, Tae Sung bertanya padanya apakah dia benar-benar bukan tipe Ha-na seperti yang dia mengatakan pada kepala mereka, tetapi Ha Na cepat mengatakan bahwa dia jelas tipenya. Dia menyadari apa yang dikatakannya meskipun dan canggung mencoba menjelaskan. Tae Sung mulai mengatakan sesuatu, tapi Na Ha menyela dia dan mengatakan bahwa dia lupa teleponnya. 
Saat ia berjalan kembali, Ha Na mendengar pekerja lain keras bergosip tentang dirinya dan pacar Tae Sung lagi. Tentu saja, Tae Sung berjalan hanya dalam sebagai salah satu pekerja mengatakan bahwa dia berpikir Ha Na benar-benar menyukai dia. Ha Na berbalik dan melihat dia dan sangat malu bahwa ia membuat alasan kalau  ia harus bertemu ibunya dan lari.

Tae Sung rupanya sangat lambat saat ia mengejar Ha Na tetapi tidak dapat menemukannya. Seperti dia berjalan kembali, Ha Na ingat gosip sebelumnya dan berpikir tentang gadis yang dilihatnya dengan Tae Sung ketika dia mendengar suara di belakangnya. Ketika dia berbalik, dia terkejut melihat Joon sana, yang bertanya apakah dia sedang menangis. Dia bercanda bahwa hal itu harus takdir bahwa ia berlari ke kanannya saat ia sampai di sana, tapi Ha Na hanya meminta dia mengapa dia ada di sana. Sementara itu, Tae Sung masih berjalan sekitar mencarinya.


Joon mengatakan pada Ha-na karena dia tidak melawannya cukup keras saat melihat dia pertama kali jadi dia harus datang melihatnya sebagai gantinya. Tapi Ha-na malah menangis. Joon menyadari dia diambil leluconnya terlalu jauh lagi dan bertanya apa yang salah. Ha Na tidak menanggapi pertanyaannya dan memintanya untuk mengatakan apa yang ia harus katakan. Ha-na memang masih sedikit emosi tentang gosip yang baru dia dengar, tetapi dia terkejut ketika Joon sebenarnya meminta maaf padanya. Joon meminta dia mengapa dia masih menangis meskipun ia meminta maaf untuk segala sesuatu dan Ha Na diam dan  mengatakan ia menangis air mata sukacita.


Keduanya pergi ke tempat lain dan duduk di bangku saling berhadapan sementara Ha Na menghapus air matanya dengan sapu tangan. Setelah dia tenang, Ha Na bertanya kepadanya apa yang terjadi padanya karena sebelumnya Joon tidak pernah meminta maaf dan Joon hanya patuh mengatakan kalau selama dia hidup, dia  tidak pernah meminta maaf? Ha Na kemudian bertanya lagi mengapa ia datang jauh-jauh di sini, tapi Joon  tidak akan mengatakan sekarang. Saat Ha-na berdiri untuk pergi, Joon berhenti dan bertanya apakah dia ingin menjadi modelnya. Ketika Ha Na bertanya kepadanya mengapa, Joon berada pada kehilangan kata-kata pada awalnya dan berhasil mendapatkan bahwa itu adalah ide kliennya, bukan dirinya. Jika Joon tidak setuju untuk melakukannya, ia akan kehilangan kontrak sehingga dia harus mengemis sekarang meskipun itu menyakitkan harga dirinya.

Dia kemudian melakukan hitungan mundur 3 detik dan menunggu Ha Na untuk menjawab, tiba-tiba mereka mendengar Tae Sung memanggilnya. Tae sung mengatakan pada Ha Na mereka bisa pergi sekarang, tapi dia bilang tidak apa-apa.  
Ketika Tae Sung mulai membawanya pergi, Joon meraih lengan Ha-na  yang lain dan mengatakan Ha Na untuk pergi bersamanya. Joon mengatakan kepadanya jika dia pergi dengan Tae sung  lagi, itu berarti sudah berakhir antara mereka. Ha Na merespon dengan menarik lengannya menjauh dari Joon, tetapi mengatakan dia akan menjadi modelnya. Joon memutuskan untuk menjadi kekanak-kanakan dan berteriak padanya untuk tidak memanggil  saat dia melihat Ha-na pergi dengan Tae Sung. 
Saat Joon berjalan kembali ke mobilnya, Yoon Hee melihat Joon saat ia sedang istirahat dari bekerja di kebun sendiri. Dia tampaknya telah memperhatikan kemiripan beberapa ke In Ha, tapi karena itu hanya sekilas dari jarak yang  jauh, dia tidak bisa memastikan.


Sementara itu, Ha Na telah berhasil mengumpulkan keberanian untuk bertanya pada Tae Sung apakah dia benar-benar memiliki pacar atau tidak. Ia mengatakan bahwa gadis itu bukan pacarnya, tapi mereka telah diatur untuk menikah saat  mereka masih kecil. Ha Na kecewa, tentu saja, dan mengatakan dia bodoh karena tidak pernah menyadari saat mereka bersama. Tae Sung bergerak maju untuk menghiburnya, tapi Ha Na menghindar dan bilang dia akan membenci Tae sung  jika dia baik padanya  sekarang. Ha-na mengaku bahwa dia menyukainya untuk waktu yang lama, meskipun dia tahu kalau Tae Sung  hanya berpikir tentang Ha-na sebagai teman. Tae Sung mulai mengatakan itu tidak seperti itu, tapi Na Ha menyela dia dan mengatakan untuk tidak khawatir tentang dirinya dan dia hanya butuh waktu untuk melupakannya.

Balik pada  Joon yang sedang  mengemudi dan ia menerima telepon dari pembantu mereka. Sesuatu yang mengganggu dia dan dia dengan cepat menutup telepon dan melempar headset. Rupanya, Hye Jung telah mulai minum lagi dan dengan senang hati menyapa In Ha saat ia sampai ke rumahnya. Pembantu itu mengatakan kepadanya bahwa dia sudah minum selama beberapa hari terakhir. 
In Ha menangkap dia ketika dia tersandung, tapi dia mendorong In-ha pergi dengan mengatakan bahwa dia bisa berdiri sendiri. Tapi Hye Jung akhirnya jatuh ke lantai  dan bertanya pada  In Ha kenapa dia berubah begitu banyak jadi lembut dan hangat seperti In Ha yang ia tahu di perguruan tinggi. In-ha tidak mengatakan apa-apa padanya dan hanya membawanya ke sofa.

Joon sekarang tiba dan berjalan sampai ke lantai dua dan menemukan In Ha sedang mengawasi Hye Jung, yang tampaknya diperlukan infus. Joon memberitahu In Ha kalau dia bisa pergi sekarang, tapi Hye Jung menghentikannya. Dia bilang dia memiliki sesuatu untuk mengatakan kepada mereka berdua dan meminta In Ha jika dia ingin kembali bersama. Hye Jung mengatakan dia banyak berpikir untuk 10 tahun terakhir dan tidak akan meminta dia untuk berubah lagi. In Ha tidak tahu harus berkata apa pada awalnya, tapi akhirnya menurut. Joon tidak tahan melihat orang tuanya lagi dan berjalan kembali ke mobilnya. 
In Ha mengejar dia dan mengatakan ia ingin bicara, tapi Joon tidak akan mendengarkan, mengatakan dia tidak ingin mereka kembali bersama-sama.


Joon yang marah mengemudi mobilnya, sementara Ha Na menangis sendirian di kamarnya. Sedangkan In Ha sedih berdiri di pintu rumah, sementara Yoon Hee masih sibuk bekerja di kebun.
Hari berikutnya, kita melihat dia sibuk bekerja pada sebuah foto-saat sedang memoto ia menerima telepon dari Ha Na. Dia melihat telepon, tetapi tidak mengambil. Ha Na terus berusaha menghubunginya tapi dia masih menolak untuk mengambil. Cho Soo dan In Sung bertanya-tanya siapa itu dan In Sung bercanda ia pasti telah membuat seorang gadis hamil
Ha Na masih bersama dengan ibunya, yang mengatakan kepadanya untuk makan sarapan sebelum dia pergi. Ha Na mengatakan pada Yoon Hee kalau dia harus tinggal di sekolah beberapa minggu ini dan itu memunculkan beberapa simpati dari ibunya. Ha na juga bilang kalau dia akan menjari tempat tinggal di Seol. Yoon Hee tersenyum pada putrinya dan mengatakan kalau dia akan pergi ke Seoul pada sore hari untuk membantunya mencari tempat.
Sementara itu, siapa pun itu yang telah menelepon Joon masih belum menyerah dan mengirim teks kepadanya kalau  dia akan datang ke studio. Joon segera mengatakan pada  Cho Soo dan membuatnya bingung jika mereka harus  pindah ke studio lain atau membatalkan semua janji mereka untuk hari itu sehingga ia tidak harus berada di studio.
Ha Na tiba di studio Joon. Ketika Joon melihat dirinya, ia meminta Cho Soo dan  mengatakan kepadanya untuk pergi. Ha Na tidak ingin melawan dan mengatakan dia akan menunggu di kafe baginya. Cho Soo mengatakan pemotretan ini akan selesai  satu jam lagi, tetapi Joon mengatakan akan melakukannya sepanjang malam, menyebabkan dia memelototi dia. Ketika dia sedang menunggu, Ha Na bertanya-tanya apakah dia benar-benar marah padanya dan berpikir kembali ke percakapan terakhir mereka. Ia ingat garis tentang hal-hal yang lebih antara mereka jika dia pergi dengan Tae Sung dan dia mencemooh apa yang mereka mulai untuk itu akan berakhir. Ha Na kemudian mulai pergi, tapi berubah pikiran dan menatap kembali di kafe.
kembali ke In Ha yang sedang mengajar kelas seninya. Dia berbicara tentang seorang seniman yang meninggal karena penyakit yang sama dari istrinya, menyebabkan siswa untuk menanyakan apakah ia mengikutinya ke liang kubur. Sepertinya In Ha mulai mendapatkan emosional tentangnya, ia lalu mencoba untuk mengakhiri kelas namun murid-muridnya yang gigih dan bertanya apakah dia telah ada di dalam hatinya. In Ha mengatakan bahwa hatinya sudah kosong untuk waktu yang lama, yang hanya meningkatkan rasa ingin tahu murid-muridnya. In  Ha tampaknya benar-benar tak pernah melupakan Yoon-hee. Kemudian dia teringat  tentang kenangan dari Yoon Hee saat ia berjalan melalui kampus.
Pemotretan yang dilakukan Joon  berakhir ketika ia menerima telepon dari ayah tersayang. In Ha hanya memeriksa pada putranya dan mengatakan dia akan ke studionya untuk mengajaknya minum bersama. Setelah Joon menutup telepon, Cho Soo berjalan dan bertanya apakah ia ingin berbicara dengan Ha Na sekarang. Cho Soo masih berusaha untuk meyakinkan dia untuk menerima pekerjaan itu dengan Ha Na, tapi  Joon masih dengan sifat kekanak-kanakannya dia tetap bersikeras tidak mau berbicara dengan Ha na karena  Ha Na memilih untuk pergi dengan Tae Sung. Cho Soo akhirnya menyadari kalau  Joon sebenarnya sudah menemui Ha-na lagi dan sudah ditolak olehnya. 
Sementara Ha-na  menunggu, dia praktik-praktik untuk berpose sendirian di tengah halaman. Dia akhirnya merasa bosan dan mengeluarkan sepasang sarung tangan kerja dari tas punggungnya untuk mulai merawat tanaman mati yang dia lihat terakhir kali.

In  Sung melihat dan tertawa tapi Seon Ho berjalan keluar. Dia senang melihatnya dan mulai berjalan ke arahnya, tapi In Sung mengatakan tidak dan menyeret Seon Ho pergi.  Joon juga melihat Ha-na merawat halaman dan memutuskan untuk berjalan ke arahnya ketika ia mendapat telepon dari ibunya yang mengatakan kalau dia tiba. Ha Na mengatakan dia akan bertemu dengan dia nanti dan melihat Joon berdiri di sana. Dia bilang dia hanya datang karena dia bertanya dan agar harga dirinya tidak akan terluka. Joon menyela dia dan mengatakan kepadanya untuk ikut dengannya. Seon Ho dan In Sung melihat mereka pergi bersama dan In Sung bahkan lebih yakin bahwa ia sudah membuatnya hamil.
Sementara itu, In Ha berjalan ke studio Joon sementara Yoon Hee akan ke lokasi untuk bertemu dengan Ha Na. Mereka akhirnya pada sisi berlawanan dari jalan, tetapi  belum melihat satu sama lain. 
Balik lagi ke Ha-na dan Joon. Ha Na bertanya kemana mereka akan  pergi, tetapi Joon ternyata hanya mengatakan tidak seperti itu, dia orang yang menepati kata-katanya jadi jika mereka sudah selesai, maka mereka sudah selesai. Ha Na mengatakan ya, dan mulai pergi, tapi Joon menghentikannya dan  berkata kalau dia belum selesai. Namun, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, hujan mulai turun dan ia meraih lengannya dan lari.


In  Ha tidak memiliki payung, tapi Yoon Hee mengeluarkan satu payung kuning mirip dengan payung yang In Ha pernah gunakan bersamanya. Lampu penyeberangan berubah hijau dan mereka berjalan terhadap satu sama lain. 
Balik lagi pada  Joon dan Ha Na yang telah berlindung di bawah kios kosong.  
Ketika mereka melewati satu sama lain, Yoon Hee tidak melihat apa-apa, tapi In Ha melirik dan menyadari sesuatu yang menyerupai Yoon-hee. Karena mereka berada di sisi berlawanan dari jalan lagi, In-ha memutuskan untuk mengikutinya dan berjalan ke depan sehingga ia dapat menyeberang. Dia berhenti didepannya dan bertanya apakah dia Yoon-hee lalu dia melepas kacamatanya. Yoon Hee kemudian mengakui dirinya.

Post a Comment

0 Comments