Sinopsis Love Rain Episode 8

Love Rain sudah masuk episode 8, dan pada penayangan episode 8 ini di korea mendapat rating <8,2 dari TNmS Media Korea dan mendapat rating 7,3 dari AGB Nielsen. 

Sinopsis 8!!!!

In Ha menangkap sekilas sosok Yoon Hee dan segera mengenalinya. Dia berlari dalam hujan dan menghadapkan padanya. Awalnya Yoon Hee tidak mengenali orang ada di depannya, tapi dengan cepat menyadari siapa orang  itu. Yoon-hee berjalan perlahan mendekat pada In-ha dan melindungi In-ha  dengan payung kuning nya.


Sementara itu, Joon dan Ha Na yang sedang berlindung dari hujan di bawah kanopi sebuah gerobak makanan. Joon mengatakan kalau mereka harus mengakhiri hubungan mereka saat ini, tetapi hanya agar mereka dapat memulai kembali. Ha Na tidak begitu mengerti maksudnya, dan Joon bertanya mengapa Ha-na terus menelponnya. Ha-na mengatakan kepadanya kalau dia tidak suka percakapan mereka berakhir seperti kemarin dan bingung dengan apa yang Joon maksud dengan mengatakan tentang hal menjadi lebih antara mereka. Joon mengambil kesimpulan kalau   Ha Na tidak ingin mengakhiri hubungan mereka jadi cinta dan benci. Ha Na hanya mencemooh dan mengatakan tak ada gunanya berbicara dengan dia. Ha-na mengeluarkan sebuah payung dan berniat pergi, tetapi Joon menghentikannya dan mengatakan dia akan bersikap baik padanya dari sekarang. Ha Na bertanya mengapa, tapi sebelum Joon mengatakan alasannya, kedua ponsel mereka mulai berdering dan itu dari orang tua mereka yang memberitahu mereka akan terlambat.
Dengan terus berbicara pada anaknya In-ha dan Yoon Hee memutuskan untuk pergi ke kafe. In Ha kembali menjadi dirinya yang dulu hanya bisa menatap tanpa berkata apa-apa. In ha akhirnya berbicara dan mengatakan kalau ia selalu berpikir Yoon-hee sudah mati dan bertanya mengapa Yoon-hee tidak pernah mencari dia ketika dia kembali ke Korea. Yoon Hee berkata kalau dia melihat berita dari surat kabar kalau In-ha  menikah dengan Hye Jung. Dan Yoon-hee merasa kalau In-ha terlihat senang tanpa dirinya, jadi dia memutuskan untuk tidak mengganggunya karena takut merusak semuanya lagi. Yoon-hee berkomentar tentang hujan yang selalu menemani saat mereka bersama-sama dan kemudian ia meminta maaf karena tidak memberitahu kalau ia masih hidup selama ini.
Balik lagi ke Joon dan Ha-na, yang berjalan bersama untuk mencari tempat kontrakan buat Ha-na. Ha-na bertanya kenapa Joon mengikutinya, dan Joon bilang itu karena dia mau bersikap baik. Saat mereka berjalan bersama ditengah hujan dengan satu payung, Ha Na kemudian menunjuk ke bahunya yang  basah untuk memberitahu Joon kalau dia sudah memonopoli payung, dan Joon hanya berkata kalau tidak apa-apa untuk pakaian Ha-na basah karena itu bukan miliknya. (waaaaah.... beda banget sama In-ha yang rela-rela basah-basahan hanya untuk melindungi Yoon-hee).  Dia mulai mengeluh tentang hujan lagi, tapi Ha Na mengatakan dia menyukai hujan karena hujan sudah memberi banyak kenangan indah pada Ibunya yang berjalan di tengah hujan.  Joon kemudian bertanya pada Ha-na  apakah dia berhasil melihat cinta pertama ibunya di Jepang setelah semua, dan Ha Na menjawab tidak karena semua itu salah Joon. Sejak ibunya sakit, ia ingin bertemu dia (In-ha) untuk terakhir kalinya. Ha-na mengatakan pada Joon untuk menjaga rahasia ini dan lari dengan payungnya ketika dia menemukan tempat itu, (tempat kontrakkan) dan meninggalkan Joon yang mengejarnya di tengah hujan.
Kembali lagi ke In-ha dan Yoon Hee yang berada di luar Cafe, denga sudah menggunakan payung masing-masing dan bertanya apakah mereka bisa bertemu lagi. Yoon Hee menggeleng, tetapi mengatakan dia sudah senang bisa bertemu dengan In-ha. Dia mengatakan kalau ini sudah cukup untuk dia tahu kalau  mereka berdua bahagia, meskipun wajahnya tidak menunjukkan itu. In Ha melihat dia  berjalan menjauh dan kemudian perlahan berbalik untuk pergi. Tiba-tiba dia berubah pikiran dan mencari Yoon-hee lagi yang ternyata sudah menghilang. Dia terus mencari tapi tidak menemukan Yoon-hee. 
Dan ternyata Yoon Hee sedang berada di toko obat sedang memakai  tetes mata, dengan panik In Ha mencari tepat di luar pintu kaca, dan tidak melihat Yoon-hee didalam. Yoon-hee mengatakan kalau matanya terasa lelah tiba-tiba, dan apoteker berkata sepertinya Yoon Hee tidak bisa melihat ketika pertama kali melangkah masuk, dan Yoon Hee meyakinkan bahwa dia baik-baik saja sekarang.
Sementara itu, Ha Na telah mencapai tempat yang dia cari dan sangat tidak tertarik  karena pada dasarnya hanya sebuah ruangan kecil. Sedangkan Joon terlihat ekspresi jijik diwajahnya dan mengajak Ha-na pergi ke tempat lainnya. Mereka sampai ke tempat berikutnya, yang masih kecil tapi lebih bagus. Joon mengeluh lagi dan pemilik kontrakan tidak mengakui kalau ruang  itu sedikit kecil untuk dua orang dan bertanya apakah mereka pengantin baru. Ha Na membantah keras kalau mereka sudah menikah sehingga pemilik hanya berpikir mereka pacaran.
Hujan akhirnya berhenti dan Ha Na memeriksa tempat lain. Joon berjalan di luar kontrakan dan terganggu melihat seorang pria paruh baya berjalan keluar dan mulai berolahraga. Ha Na keluar dan mengatakan tempat itu bagus untuk harga, tetapi Joon mengatakan tempat ini tidak bagus dan menyeret dia pergi. Ha Na mengatakan meskipun jenis perumahan tapi dia mampu karena dia tidak punya pekerjaan, mendorong Joon untuk mengatakan dia akan mengambil tanggung jawab untuk menemukan tempat baru dan pekerjaan juga untuk Ha-na. Ha Na masih tidak mengerti mengapa Joon begitu baik padanya dan ingin memulai hubungan kembali dengan dia, dan saat Joon ingin berbicara tiba-tiba ponsel Ha-na berbunyi lagi.
Ternyata  Tae Sung yang menelpon, dan Ha Na tampaknya ragu-ragu untuk menjawab telepon. Melihat itu Joon meraih ponsel  dan menutup panggilan itu. Ha-na marah  karena Joon sudah seenaknya mematikan panggilan. Joon menjawab kalau sama saja, karena Ha-na juga tidak akan menjawab telpon itu.  Joon dengan tenang dan logis mengatakan kepadanya bahwa dia tertarik padanya. Ha Na terkejut dan bertanya kepadanya mengapa, dimana Joon tidak memiliki jawaban untuk itu. Namun, dia memutuskan akan tinggal bersamanya sampai dia tahu mengapa. Joon kemudian mengatakan kalau  ia tidak akan banyak membantu untuk menemukan sebuah apartemen jadi  dia akan pergi sekarang dan dia akan melihat Ha-na di pemotretan. Ha Na bahkan lebih bingung sekarang dan bertanya kepadanya apa pemotretan. Setelah dia keluar dari jangkauan pandangannya, Joon tersandung dan memegang tangannya di atas hatinya. Dia memuji dirinya karena sudah melakukan yang benar dan terus berjalan. LOL.
Yoon Hee sedang menuju ke rumah,  di bus dan menangis. In Ha masih berkeliaran di jalanan untuk mencari Yoon-hee. Joon telah kembali ketempatnya, dan menemui  Sun Ho, yang memperhatikan ada sesuatu yang salah pada Joon. Joon mengatakan kepadanya kalau  ibunya ingin kembali pada ayahnya dan kalau itu terjadi dia akan pindah. Sun Ho mengatakan bahwa ia seharusnya tidak menyibukkan diri dengan itu karena itu urusan mereka. Joon kemudian bertanya apakah adik Sun Ho telah kembali dari Amerika dan memastikan untuk tidak mengatakan padanya kalau dia tinggal di sana. Sun Ho tertawa dan bertanya apakah dia takut dia akan pindah di sini bersamanya, yang memberikan Joon ide yang brilian. Dia memeriksa salah satu kamar Sun Ho yang tidak digunakan, dan yang sudah memiliki tempat tidur di dalamnya, dan bertanya pada  Sun Ho apakah ia dapat menyewa tempat itu.
Ha-na yang sedang duduk ditaman masih memikirkan semua yang Joon katakan, bertanya-tanya apakah ia yang salah dengar atau Joon yang sudah gila. Dia lalu meyakini kalau  Joon berusaha membuat lelucon lagi dan tiba-tiba Tae Sung memanggilnya lagi. Ia mengangkat telepon dan memanggil Tae Sung bodoh dan Tae Sung hanya mencoba untuk mencari tahu apakah Ha-na baik-baik saja. Tapi Ha-na tidak ingin berbicara dengannya dan memberitahu dia untuk bekerja keras lalu menutup telepon. 
Kembali Yoon Hee yang sudah tiba di rumah dan menarik keluar buku harian lamanya.
In Ha pergi menemui Dong Wook di rumah sakit, setelah melihat teman lamanya, mereka mulai mengobrol dan  mereka berdua minum bersama. In Ha tidak mengatakan apa-apa pada awalnya tentang Yoon-hee tapi kemudian dia mengatakan kepada Dong wook kalau dia bertemu dengan Yoon Hee. Dong Wook bertanya apakah dia baik-baik dan apakah dia masih cantik. In Ha hanya tersenyum pada kedua pertanyaan dan menyesali kenyataan kalau ia sudah membiarkan dia pergi.
Ha Na akan kembali ke kebun dan melihat Yoon Hee membaca buku harian tua dan tenggelam dalam pikirannya. Dia tersenyum melihat  ibunya yang menikmati kenangan masa lalu dan akhirnya dia memanggilnya. Yoon Hee mengajak putrinya untuk berselimut bersama. Ha Na bertanya pada ibunya kenapa berada diluar karena diluar sangat dingin dan bertanya apa yang dia baca. Tapi Ibunya kemudian bertanya apakah dia tidak apa-apa karena dia menelepon dan mengatakan mereka tidak bisa bertemu karena dia tidak enak badan. Yoon Hee mengatakan dia baik-baik saja sekarang dan bertanya apakah Ha Na pergi mencari apartemen sendirian. Ha Na mengatakan dia tidak sendirian dan mengaku pergi dengan seorang laki-laki. Yoon Hee tersenyum penuh arti pada putrinya, menyebabkan Ha Na untuk mengatakan kalau itu bukan seperti ibunyaa pikir dan orang itu adalah orang yang aneh. Yoon Hee membelai  rambut putrinya dan mengatakan dia ingin tahu lebih banyak tentang orang aneh itu dan berharap dia akan hidup cukup lama untuk melihat Ha Na menikah dan membuat kebun sendiri. Ha Na tidak suka ibunya berbicara seperti ini dan mengerutkan kening sampai Yoon Hee janji dia tidak akan membicarakannya lagi.
Keesokan harinya, In Ha mengemudi mobilnya dan berada di persimpangan untuk arah mana ia harus pergi. Dia ragu-ragu untuk sementara waktu sebelum membuat keputusan dan kemudian dia  sudah berdiri melihat Yoon Hee di suatu tempat di kebun. Yoon-hee terkejut melihat In-ha di sana dan berdiri terpaku sedangkan In-ha terus berjalan mendekat dan memeluknya.
Ketika mereka duduk untuk bicara, In Ha mengaku pada Yoon Hee kalau dia selalu merasa sedih karena dia meninggalkannya. Dia merasa seolah-olah waktu berhenti ketika mereka bersama-sama di pantai dan dia juga bercerita kalau  ia dan Hye Jung sudah berpisah tahun yang lalu karena dia tidak bisa membuatnya bahagia. In-ha bilang dia tidak bisa menghapus kesedihannya, tapi Hye Jung mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan bahwa dia masih orang yang sama dimatanya. In Ha mengatakan pada Yoon-hee kalau dia tidak bisa kehilangan dia lagi dan membuat dia putus asa lagi. Yoon Hee berkata kalau dia tidak pantas karena  dia mencintai putrinya dan suami. Dia ingin terus hidup seperti ini dan membawa In-ha sebagai kenangan indah, selain itu juga, Yoon-hee menganggap kalau dia tidak akan bisa membahagiakan In-ha. Dia minta maaf kepadanya, tapi In Ha singkat mengatakan kalau dia tidak ingin mendengar semua itu. Setelah In-ha pergi, Yoon Hee adalah tenggelam dalam pikiran dan tampaknya lupa dengan apa yang harus dilakukan sekarang.
Sementara itu, Hye Jung di kantor dan menerima laporan dari asistennya tentang Yoon Hee. Dia tahu tentang Yoon Hee bekerja di taman Joo Hwang Resort dan suaminya sudah lama meninggal. Bagian terakhir itu menarik perhatian Hye Jung dan dia langsung mencoba untuk menghubungi In-ha. Tapi dia tidak menjawab teleponnya, karena In-ha melakukan perjalanan kembali ke tempat yang sama di Laut Timur di mana dia Yoon Hee.
Hye Jung telah memutuskan pergi untuk berbicara dengan Chang Mo tentang hal ini dan mengatakan bahwa dia baru saja mendengar In-ha  pergi berlibur dan tidak bisa menghubunginya. Hye Jung jatuh lagi dan bergumam pada dirinya sendiri karena sudah ditinggalkan oleh kedua anaknya dan mantan suaminya. Ia minta satu gelas lagi, Chang Mo mengatakan kepadanya untuk tidak terburu-buru, tapi Hye Jung mengatakan kepadanya kalau Yoon Hee sudah menjadi janda. Chang Mo terkejut, dan bertanya mengapa ia repot-repot mencari tahu semua itu. Dia kemudian bertanya apakah dia benar-benar tidak akan memberi tahu In-ha kalau Yoon-hee masih hidup dan apakah Hye Jung benar-benar mengharapkan dia untuk berbohong kepada sahabatnya tentang Yoon Hee. Hye Jung mengatakan kalau  Yoon Hee dan In ha pernah menyukai satu sama lain selama masa kuliah mereka. Hye Jung bersikeras kalau  Chang Mo memberitahu In Ha tentang Yoon-hee, dia akan meninggalkan dia  selamanya. Dia mengatakan pada Chang Mo kalau dia akan melakukan yang terbaik saat ini untuk membuat In Ha bahagia.
Kemudian, Ha Na muncul lagi di studio Joon karena mereka tampaknya sudah mempersiapkan pemotretan dirinya. Ha Na sangat canggung di depan kamera dan bahkan tidak bisa tersenyum secara alami. Joon memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan menghidupkan musik dan mengatakan kepadanya untuk menari menurut perasaan sendiri, tapi itu juga tidak menghasilkan sesuatu yang bagus.
Joon memutuskan untuk berhenti memotret dan mengatakan pada Cho Soo untuk mengambil beberapa majalah mode. Mereka pergi ke kantor Joon dan ia mengatakan pada Ha Na untuk memilih pakaian yang dia suka. Setelah ia memutuskan, ia memberikan gambar ke stylist dan memberitahu dia untuk membawa pakaian ke studio pada saat mereka terus di sore hari. Ha Na minta maaf karena menyebabkan mereka ketidaknyamanan, tetapi Cho Soo menghibur dengan mengatakan tidak apa-apa karena ini pertama kalinya dan dia dipaksa untuk melakukannya. Dia kemudian mencoba untuk membantu Joon dengan menanyakan apakah dia pikir dia terlihat baik hari ini. Joon mencoba untuk menyembunyikan rasa malunya ketika Ha Na melihat ke arah dia dengan berpura-pura tenggelam dalam pikirannya.
Sekarang Ha-na mengenakan pakaian yang dia benar-benar menyukai, Ha Na mendapat beberapa kepercayaan dirinya kembali dan terlihat menakjubkan. Semua orang di studio memujinya karena dia terlihat cantik dan menjadi perhatian dari orang-orang yang ada di studio. Joon tidak senang dengan semua itu (sepertinya dia cemburu), tapi ia masih memiliki pekerjaan untuk dilakukan dan memberitahu semua orang untuk keluar agar  Ha Na dapat fokus pada kamera. Alasan yang tepat agar bisa berduaan dengan Ha-na. Ha Na sedikit ragu-ragu karena hanya bersama Joon, tetapi Joon bilang itu lebih baik dengan cara ini karena ia sekarang dapat bersantai dan tidak berurusan dengan orang asing.
Ha Na mencemooh ide kalau dia nyaman berada di dekat Joon dan Joon bertanya padanya mengapa ia memilih gaun itu. Saat ia berbicara tentang bagaimana dia menyukai cetak floral, Ha Na tersenyum secara alami dan Joon mengambil gambar sambil terus mengobrol. Setelah dia mendapat shoot  yang ia butuhkan, ia menyela dan mengatakan pada Ha-na  untuk mengubah ke set berikutnya dengan pakaian berbeda. Dia kemudian berganti dengan gaun merah muda dengan pita di depannya dan Joon mulai pemotretan dengan pertanyaan-pertanyaan lagi. Joon selesai memotret, Ha Na memuji dia dengan berkata kalau itu berakhir dengan cepat karena dia seorang fotografer yang bagus. Joon setuju dengan perkataan Ha-na dan memutuskan untuk bermain dengannya dengan mengatakan dia cantik dan Joon langsung mengambil gambar wajah terkejut dia.

Yang lain masuk, dan mereka sedang melihat gambar-gambar di komputer dan Cho Soo terkejut melihat betapa baik hasil gambarnya. Bahkan Ha Na heran dan tidak percaya kalau gambar-gambar itu adalah dirinya. Joon berkata kalau dia harus dihormati karena  ia yang mengambil foto, menyebabkan Ha Na untuk mengejek dia lagi. Setelah Joon pergi, Cho Soo mengakui Joon memang memiliki bakat tetapi keinginan adalah  kepribadiannya yang harus lebih baik. Ha Na mengangguk setuju.
Ha Na meninggalkan studio dengan gaji pertama di tangannya, dia menemui Joon dan Sun Ho, yang sedang minum kopi di kafe. Sun Ho mencoba untuk berbasa-basi dengannya, namun Joon mulai mengejek  selera mode pakaian Ha-na. Joon pun mengatakan kalau dia akan memberikan satu dari gaun yang ia coba sebelumnya, tapi Ha Na menolak dan mengatakan dia memiliki gaya sendiri dan nyaman dengan semua itu. Sun Ho mengatakan bahwa dia suka mengenakan pakaian yang nyaman juga, menyebabkan Joon mencoba membuktikan pendapatnya dengan mengatakan dia akan mencoba untuk mengambil gambar dari Ha Na dengan pakaian ini. Namun, dia hanya terfokus pada wajah dan ragu-ragu saat ia tersenyum manis padanya.
Karena Joon tidak akan mengambil gambar lagi, Ha Na berkata dia harus pergi sekarang dan mengucapkan terima kasih untuk kesempatannya. Sun Ho bilang itu memalukan kalau Ha Na tidak akan menjadi model lagi karena itu berarti bahwa ia tidak akan 'melihat dia lagi. Hal ini memicu memori Joon saat ia ingat bahwa dia seharusnya menyewa ruangan milik Sun Ho untuk Ha Na.
Setelah mereka menjadi canggung, Joon mengejar Ha Na ke bawah dan bertanya apakah dia ingat apa yang dia katakan terakhir kali. Ha Na menyadari bahwa ia berbicara kalau dia harus bersama dengan Joon samapi ia mengetahui mengapa ia menyukainya lalu  bertanya apakah ia ingin melupakan itu. Ha-na mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang hal itu karena ia tidak terlalu memikirkannya.  Ini bukan respon yang ia inginkan dan Ha Na terkejut ketika ia setuju dengannya. Seorang gadis kemudian datang entah dari mana dan langsung memeluk Joon.  Itu adalah adik Sun Ho yang sudah datang. Ha-na yang sudah tidak dihiraukan lagi memutuskan pergi.
Joon dan adiknya Sun Ho masuk ke dalam dan Sun Ho terkejut melihat saudara perempuannya datang langsung ke kafe pertama kali dan bukan menemui orang tua mereka terlebih dahulu. Mi Ho mengatakan kepada kakaknya untuk menelpon orangtuanya untuk dirinya dan meminta Joon untuk pergi makan bersamanya. Tapi Joon menolak dan mengatakan dia akan pergi berbaring karena dia lelah setelah bekerja. Mo Ho kemudian bertanya mengapa dia tidak pulang dan  Sun Ho langsung mengatakan Joon yang akan menginap di sini, tapi berhenti berbica ketika ia melihat Joon, In Sung, dan Cho Soo semua membuat gerakan liar padanya. Namun, Mi Ho sudah tahu rahasia mereka dan mengatakan dia akan pindah ke sini juga. Sun Ho dengan cepat mencoba untuk menutupi kesalahannya dan mengatakan kalau  ruangan tambahan sudah disewakan. Mi Ho masuk ke ruangan lain, yang memungkinkan Sun Ho meminta maaf ke Joon yang marah.
Saat ia berjalan pulang, Ha Na sedang berbicara kepada dirinya sendiri tentang bagaimana dia mendapatkan uang dan mengambil beberapa gambar yang bagus, tetapi tampaknya sangat melankolis tentang hal itu.
Malamnya, Joon melihat  gambar-gambarnya Ha Na dan berhenti untuk menatap salah satu gambar yang mana Ha Na mengenakan gaun merah muda. Dia menyadari apa yang dia lakukan dan dengan cepat menutup laptop, bertanya-tanya apa yang salah dengan dia.
Ha Na masih belum menemukan tempat tinggal dan melanjutkan pencarian saat ia berjalan ke Sun Ho yang sedang meng-check salah satu pasiennya. Pasien lanjut usia sedang berusaha melarikan diri dari Sun Ho, yang ia klaim mengganggunya, dan dihentikan oleh Ha Na. Dengan bantuan Ha Na, dia melakukan cek tekanan darah di tengah jalan. Sebagai hadiah, Sun Ho membelikannya sekaleng bir dan Sun Ho membuat lelucon dan mereka minum bersama sedangkan teman-teman yang lain  melihat reaksi bersemangat Ha Na. Ha Na mulai mengoceh soal bagaimana dia mendesain ulang taman di kafe. Sun Ho tersenyum dan bertanya apa yang dia lakukan disekitar sini, dan Ha Na mengatakan kalau dia masih mencari tempat. Dia segera menyadari saat  Joon bertanya tentang ruang ekstra sebelumnya dan menawarkan Ha Na pekerjaan di tempatnya dan untuk menemukannya ruangan juga. Joon tidak akan seperti ini. 
Balik ke Joon yang sedang duduk di kafe dan terus berpikir. Ketika ia melihat sekitarnya, dia selalu berhalusinasi dan berpikir ia melihat Ha Na bekerja di sekitar halaman. Dia menyalahkan dirinya stres dan berjalan ke dalam.
Malamnya, In Ha pulang dan terkejut melihat Hye Jung menunggunya. Dia mengatakan bahwa dia ingin makan malam dengan dia, tapi In Ha mengatakan dia lelah. Hye Jung menegaskan dan meminta dia untuk duduk karena koki yang ia bawa bersamanya hampir selesai mempersiapkan makanan. Keduanya  duduk untuk makan malam, Hye Jung mengatakan kalau Mi Ho sudah dipilih sebagai model untuk pekerjaannya dan dia menyukai Mi Ho untuk Joon. In Ha kurang yakin dan mengatakan Joon harus memiliki pendapatnya sendiri dalam hal ini. Hye Jung kemudian mengatakan kalau  Joon pindah dan ia membenci dia bersama dengan In-ha. Hye Jung berpikir kalau  In Ha yang mengatakan pada Joon kalau ia ingin kembali bersama dengan dia, Joon pasti tidak akan keberatan.
Namun In Ha tidak berniat untuk kembali bersama karena ia tahu ia hanya akan membuat Hye Jung sedih. Dia mengakui meskipun dia pikir dia mencoba yang terbaik, ia sebenarnya tidak bisa dan cinta bukan sesuatu yang bisa dipaksakan. Hye Jung tidak suka dengan pembicaraan ini, dan tidak senang ketika In Ha mengatakan kepadanya kalau ia bertemu dengan Yoon Hee. Dia pikir Chang Mo yang sudah membuka rahasia tentang hal itu dan bertanya bagaimana In-ha tahu. Hal ini membuat In Ha menyadari kalau Hye Jung sudah tahu Yoon Hee masih hidup selama ini. Hye Jung langsung berkata kalau dia sendiri yang mengatakannya.  Hye Jung mengatakan kepadanya sejak dia bercerai, dan Yoon-hee juga sendiri dan tidak ada yang menghentikan mereka sekarang. In Ha berkata kalau Yoon Hee sendirian sekarang dan meminta Hye Jung untuk memberi tahu semuanya, dan itu membuatnya menyadari Hye Jung hanya menggali kuburan sendiri karena In-ha  tidak tahu sebelumnya.
Kembali di studio, Joon sedang browsing melalui gambar-gambar di komputernya dan terkejut ketika wajah Ha Na muncul di layar. Dia dengan cepat menutup ketika Sun Ho masuk dan bertanya apakah ia dapat menggunakan ruangan yang Joon ingin menyewa. Sun Ho menunjukkan pada Joon gambar Ha Na yang dibuat sebelumnya tentang apa yang ingin dia lakukan dengan kebun, tapi kemudian membalik kertas untuk menunjukkan kepadanya kontrak bahwa ia sudah menandatangani dengannya. Joon terkejut melihat nama Ha Na di sana dan Sun Ho menjelaskan bahwa ia menawarinya ruang dan pekerjaan berkebun, tapi Ha Na menolak pada detik terakhir karena Joon. Dia bilang dia tidak  dapat bersaing dengan itu dan memberikan gambar untuk Joon sebagai hadiah sebelum berjalan pergi.
In Ha mengemudi seperti orang gila di mobilnya, mungkin untuk pergi menemui  Yoon Hee lagi. Sedangkan Na Ha sedang berdiri di beranda rumahnya dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa Joon akan datang di sini. Ha-na melihat Joon marah dan gagap keluar untuk tidak khawatir karena dia tidak akan tinggal di sana. Tapi ternyata Joon datang menemui Ha-na untuk mengungkapkan perasaannya. Tetapi pada saat Ha-na akan menjawabnya "sebenarnya aku..." Tiba-tiba Yoon-hee yang melihat mereka berdua langsung memanggil putrinya....

Post a Comment

0 Comments